BTS : [Nagisa][🌹] & [StudentCouncil!Maehara][🍁]

1.9K 117 11
                                    

Hei~
Jadi, kayaknya Kage bakal bikin beginian secara teratur~

BTS.
BTS itu apaan author-san?
BTS itu singkatan dari "Behind The Scene".

Untuk menceritakan cerita-cerita singkat sebelum atau sesudah oneshot yang Kage bikin.

Kayak prolog 'n epilog gitulah.

(Tapi semi-joke & bahasanya kelewat asal aka. Gak sesuai EYD)

Buat tau ceritanya yang mana.
Tinggal dilihat judulnya.

Semoga buat yang sempet bingung, bisa pada paham ya~
Iya. Kage tau Kage gaje :3

.. Dan entahlah, Kage bangga? :3

***

[🌹] [Valentine] [Nagisa Shiota]

Pelesbek :v

...

Shiota-senpai meletakkan sebuah.. amplop?

Surat tidak penting..?

Amplop yang berwarna [Fav. Colour] itu makin menarik perhatianku saja.

Dia tidak membuangnya. Ia meletakkan suratnya di atas sebuah bangku taman.

".. Wha-Would you be mine?"

"S-Shiota-senpai berencana untuk 'menembak' seseorang..?"ucapmu tak percaya.

...

Author pov.

Dibalik sebuah pohon tidak terlihat apapun (//flip//) k-kecuali sekilas biru dan hijau.

"Ah, dia melihatnya!"celetuk si hijau
"..."
"Nagisa?"
"..."
"Keluar sekarang dan nyatakan!"ucap si hijau setengah berbisik setengah berteriak. Dan itu membuat si biru tersadar dari lamunannya tentang bagaimana cara 'menyatakan cinta'nya pada sang pujaan hati.

(Eak.. :v)

Manik azure nya difokuskan untuk melihat siluetmu yang menunduk dengan selembar kertas --atau lebih tepatnya surat-- yang sengaja diletakkan Nagisa tadi.

"Ce-pat!"
"Doakan aku!"pesan Nagisa semangat. Bara api imaginer ala-ala anime bisa terlihat di mata bulatnya.

"Tentu!"

Langkah perlahan Nagisa tentu saja kalah oleh langkah 1000 yang terjadi tiba-tiba. Tanpa peringatan tertentu.

"Kenapa dia lari?!"tanya Nagisa panik. Mana mungkin ia tidak panik. Seumur-umur mengenal gadis yang hendak di'tembak'nya tadi, belum pernah ia lihat gadis itu berlari.

"Oh.. Mungkin dia menolakmu?"jawab si hijau santai. Tak memberikan respon yang menenangkan hati Nagisa.

"Akan kukejar!"

[ON HOLD] Assassination Classroom x Fem!ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang