[🍁][Okurimono + Birthday]•[Asano Gakushuu x Reader]

3.9K 298 30
                                    

Author pov.

Kau berjalan beriringan dengan Gakushuu, kekasihmu. Kau menatap datar matahari yang berwarna kejinggaan. Sebenarnya, kau memikirkan perkataan [best friend name] disekolah tadi.

Flashback

"Hei, [Name]. Menurutmu, apa yang akan Yuu-kun berikan untukku?"

"Hm? Memangnya kau ulang tahun? Dasar,"

"Eh? Memangnya Asano dan kau gak ya?"

"Apa? Tukar hadiah?"celetuk mu asal. Fokus mu penuh pada kuis fisika pemberian gurumu tadi.

"Tuh tau,"

Loading..

"... Ha? Apanya?"tanyamu bingung.
"Tukar hadiah, jadi.. Alihkan perhatianmu dari kuis membosankan itu padaku, [name] sayang~"dengus sahabatmu, menyindir sikap kelewat rajinmu.

"Mau kuis nya membosankan atau tidak, kau harus tetap menyelesaikannya dan mengumpulkannya padaku,"kau menceramahi sahabatmu, yang malah berpaling pura-pura tidak mendengar
"Ok. Jadi apa?"

"Yay! Jadi.. aku dan Yuu-kun sejak tahun lalu..,"

Flashback off.

'[Best Friend Name] bilang dia dan Yuu melakukan tukar hadiah tiap malam tahun baru. Katanya lagi, itu umum dilakukan sepasang kekasih..'

".. [-me]? Hei, [name].. [NAME]!"

Melamun. Yap. Kau melamun. Sibuk memikirkan omongan [Best Friend Name]. Padahal kau sempat mencibir tidak peduli pada ceritanya sewaktu ia bercerita.

Grep.

"Kau mau kemana, hah?"
"Huh?"

Tangan Gakushuu melingkar dipinggangmu. Wajah kalian hanya berjarak beberapa senti saja. Angin bertiup agak kencang, cukup membuat rambut Gakushuu bergerak tertiup.

Blush.

"Le-Lepaskan aku, Gaku-kun!"
"Hm..?"

Malah mendekatkan wajahnya, Gakushuu menyerigai kecil.

'Tidak biasanya dia malu-malu,'batin Gakushuu

Plak.

Sebuah kain menutup wajah Gakushuu, menginterupsi momen romantis kalian.

(Reader : Author merusak momen nj*r
Kage : Biar greget :v)

Menggunakan kesempatan ini, kau meloloskan diri dari pelukan sepihak Gakushuu.

"A-Apa-apaan ini..,"suara Gakushuu bergetar penuh ketidak percayaan.

Menatap kedepan. Kau sudah berlari menjauh dari Gakushuu. Spontan, ia berlari mengejarmu.

"[Name]!"
"Hahaha.. Kejar aku kalau kau bisa, Gaku-kun!"

Grep.

"Ha. Dapat,"
"Sekarang, katakan apa yang kau pikirkan sampai kau nyaris menabrak pohon?"Gakushuu menatapmu lembut.

"Uh.. A-Aku hanya m-memikirkan kuis fisika.. I-iya! Kuis biologi,"terbata-bata hanya itu yang keluar dari bibirmu.

Hening.

"Kuis biologi, kuis fisika atau perkataan [Best Friend Name]?"goda Gakushuu.

"Kau gampang dibaca, baka! Seperti buku yang terbuka, haha..,"Gakushuu tertawa geli.

"Ah. Karna aku tidak punya hadiah sekarang. Bagaimana kalau..,"
"Ayo makan toshikoshi soba*!"potongmu semangat.
"Baiklah~"

Skip time.

"Sekarang apa?"tanya Gakushuu setelah kalian keluar dari kedai soba. (A/n : Kage kurang tau sebenernya kalau malam tahun baru itu ada kedai yang buka atau gak  :""v )

"Hmm.. Hanabi!**"
"Jaa, ayo,"

Skip time.

00.00

Tepat waktu. Banyak kembang api yang mewarnai langit.

".. Wow..,"kagummu. Tentu saja. Langitnya berwarna-warni.

"Ah. Gaku-kun!"serumu tiba-tiba seolah teringat sesuatu

"Nani?"balas Gakushuu tanpa mengalihkan perhatiannya dari langit.

"Uhh.. Perhatikan aku,"rengutmu.
"Haha. Baiklah. Ada apa?"

"Uhm.. Otanjoubi omedetou, Gaku-kun!"

Cup.

Kau mengecup cepat pipinya.

Gakushuu mematung.

"U-uh! S-Sudah ya. Aku pulang!"

Grep.

"Ti~dak. Aku akan mengantarmu,"
Cup.

Gakushuu mengecup keningmu sebagai gantinya.

"Ayo?"Gakushuu menjulurkan tangannya kearahmu. Dan kau menggenggamnya erat. Tersenyum manis kau menjawab

"Ayo!"

"Ne. [Name], Daisuki,"
".. D-Daisuki mo, Ga-Gakushuu-kun,"

END

A/N : OKEH APA INI? HANCUR BANGET 😂. PENGEN GALI LUBANG TRUS MASUK SEMBUNYI :"V

Ini req nya ya Chi_Kuromi
Gomenasai jelek gini :"
Makasih udah request😃
Request lagi yak? *puppy eyes*

Yang mau request boleh komen kok ^^
Arigatou~

OHIYA, HAPPY BIRTHDAY, ASANO GAKUSHUU, ANAK OM LIPAN(lipan atau kelabang ya? :v)
Sama.. HAPPY NEW YEAR 2K17!🎉🎊

1 Januari 2017🎉

-Kage

[ON HOLD] Assassination Classroom x Fem!ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang