Hei~
Kage mau bincang2 bentar.
//halah bahasanya :v//
Jadi.. Pas ngeliat requestnya.. Kage sempet stuck gitu. Bingung.
Charanya Gakuhou eta kumaha? 😂 Perwatakannya kalo kearah romance bakal gimana?😂
Gimana nulisnya. Gimana ngejelasinnya..Jadii, mohon maaf bangeet.. Kalo si dia OOC 😂
Harap romance nya tersampaikan😂😂Requested by : Yakuha_Adagaki
Dozo~Author pov.
"A-Aku menyukaimu, [Name]-san!"Kalimat itu sudah lebih dari 10 kali terdengar di telingamu bulan ini.
"Ah.. Maafkan aku, tapi.. Aku tidak bisa mengembalikan perasaanmu..,"
Dan sudah lebih dari 10 kali pula kalimat itu terlontar dari bibirmu bulan ini. Bulan ini.
Kau, [Full Name] sudah seperti Ms. Perfect di SMP Kunugigaoka ini. Pintar? Iya, bahkan bisa disebut jenius. Cantik? Tentu saja. Anggun? Ayu? Duh. Apalagi itu. Sudah lebih dari bisa dipastikan.
Dan, karena image begitulah, hampir tiap minggu ada saja laki-laki yang mencoba mengajakmu dari sekedar jalan berdua sampai me'nembak'mu.
Selama kau masih 'single', dan statusmu belum berubah, mereka akan tetap memperjuangkan cinta mereka. Terdengar konyol, tapi itulah kesepakatan mereka, apalagi yang sudah bergabung dengan (Name)'s Fanclubs.
Tapi, siapa yang bisa menyangka kalau.. Ms. Perfect mereka bahkan sudah mempunyai calon 'anak'?
***
Rumor aneh menyebar belakangan ini,
"[Name]-sama sedang dekat dengan Asano-san!",
"Mereka pacaran ya?",
"Mana mungkin! [Name]-san itu terlalu baik untuk Asano-san!",
"Bukankah Asano-san sudah berpacaran dengan anak kelas 3B yang pintar pelajaran Bahasa itu ya?",
".. [Name]-san dijadiin yang kedua gitu?".
Semua rumor itu sudah menyebar secepat kilat selama seminggu ini.
'Asano-san.. ya?'batinmu, walaupun nampak serius mempelajari materi aljabar yang belum kau pahami. Tapi, sebenarnya tidak pernah satupun bisikann lirih mereka yang tidak kau dengar. Kau mendengar semuanya.
Dan.. 'Asano-san' yang mereka maksud.. Tentu saja, Asano Gakushuu. Yang notabene-nya sudah memiliki pacar. Bukan mungkin lagi. Karena...
"Hei, [Name],"
Suara itu sedikitnya, mengagetkanmu yang sedang berkonsentrasi pada kegiatan 'sampingan'mu. Hingga melupakan kehadiran sepupumu, sekaligus pacar Gakushuu.
(Kage mao nulis nama Kage--soalnya Gaku punya Kage :v--, tapi kasihan readers-chan punya sepupu kayak Kage :"v)
"Jangan tiba-tiba memanggilku.,"tegurmu. Seperti keadaanmu, dia juga berada dikeadaan yang sama. Pacaran di belakang layar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON HOLD] Assassination Classroom x Fem!Reader
FanfictionBuku ini berisi kisah kalian x characters dari Ansatsu Kyoushitsu aka. Assassination Classroom. Cerita pendek yang didominasi cerita romansa! ---- Ansatsu Kyoushitsu©Matsui Yuusei ---- Kotak kritik dan saran terbuka selalu, layaknya hati ini uwu Mau...