Req by :
Harem-an rea terdiri dari :
1. Gakushuu Asano
2. Karma Akabane
3. Nagisa Shiota
4. Yuma Isogai
5. Hiroto Maehara
6. Itona Horibe
7. Ryunosuke ChibaHighschool!AU
Human!Koro-senseiKage bikin surnamenya koro sensei jadi yukimura. (Fyi. Yukimura itu surname guru wali kelas 3E sebelum koro-sensei, in another word, itu kakaknya kayano.)
Backstory : Sekolah ngadain rekreasi buat anak kelas 3 dalam rangka perpisahan. Yang OSIS sibuk ngurusin persiapan. Anak non OSIS sekolah seperti biasa. Rea dkk kelas 3, dan beberapa orang masih bagian dari kepengurusan OSIS.
Dozo~
Pagi itu kau berangkat ke sekolah seperti biasanya. Dengan rambut tergulung ke atas, dan blazer sekolah yang disampirkan di bahu. Sebelah tangan memegang roti bakar yang sempat kau ambil di atas meja dan sebelah lagi memegang bar besi kereta--menjaga diri agar tidak jatuh.
Matahari sudah menampakkan dirinya dan sinarnya masuk melalui jendela kereta--setidaknya sebelum kereta memasuki terowongan bawah tanah. Begitu kereta berhenti di stasiun tujuanmu, kau melahap cepat roti sebelum ikut turun dari kereta dengan cepat.
"[Name]?"
"Oh. Halo Mae-kun."
Menyamakan langkahnya denganmu, Maehara tersenyum ramah sambil memperbaiki rambutmu yang berantakan usai berdesakan saat keluar dari kereta tadi.
"Ah.. Arigatou."ujarmu, "Tumben kau datang cepat."
"Ahh.. Kalau bisa aku juga tak mau. Tapi, hari ini aku petugas piket dan Sugino sedang sakit jadi aku harus menyiapkan absen dan barang-barang lain sendirian sebelum bus datang."
Matamu melihat gerbang sekolahmu yang sudah terbuka, "Benar. Yukimura-sensei kan cerewet tentang hal begitu.."
"Oh omong-omong soal dia. Bukankah kita akan ada--"
Belum selesai Maehara berbicara, suara dingin memotong ucapanmu, "Maehara, [Surname], pagi."
"Oh. Hai Asano."
"Hmm.. 'hayou, Asa."
Matamu membulat kaget usai memproses apa yang baru saja kau katakan. Menghentikan langkahmu sejenak, sesaat sebelum memasuki ruang kelas.
"Hei, kalian dengar apa yang aku katakan tadi ? Ohayou, Asa! Hahaha--"
"Oh~ Itu tak terlalu bagus, tapi akan kuapresiasi, [Name]-chan~" Tepukan ringan diberikan pemuda bersurai merah yang tengah duduk di meja guru dengan meminum susu kemasan rasa stoberi.
( Ohayou - selamat pagi ; Asa - pagi ; Ohayou, Asa - selamat pagi, pagi ) (sejenis joke garing :v)
"Duh~ Bilang saja kau iri, Karma~"ujarmu sombong.
"Hee~ Tidak kok. Lagipula itu tak terlalu bagus~"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON HOLD] Assassination Classroom x Fem!Reader
FanfictionBuku ini berisi kisah kalian x characters dari Ansatsu Kyoushitsu aka. Assassination Classroom. Cerita pendek yang didominasi cerita romansa! ---- Ansatsu Kyoushitsu©Matsui Yuusei ---- Kotak kritik dan saran terbuka selalu, layaknya hati ini uwu Mau...