[🍙][Karma x Teacher!Reader x Headmaster!Gakushuu]

2.7K 206 7
                                    

Uwooh~!
Apa ini? Threesome 😂😂
Threesome pertama jadi harap maklum senpai-senpai sekalian :")

Kage gak yakin ini bisa dibilang, ngejawab request atau gak. Abis scenarionya berubah dikit.. :"3

Request by : _Azusa_chan_

Btw.. Maafin Kage kalau bahasa Kage agak.. vulgar?

R-12+ ? 😷

Σ(=ω= ;)

Yah.. Douzo~

•○●

Matamu mengawasi dengan cermat angka-angka yang ditulis oleh salah satu muridmu. Kau memberi mereka soal untuk dikerjakan. Dan sekarang saatnya mengoreksi jawaban mereka. Seperti biasa, kau memanggil beberapa murid secara random untuk menjawab permasalahannya dipapan tulis.

"Ah.. Kahiko Fuuji-san, ada yang salah disana,"ucapmu segera saat melihat kesalahan yang dilakukan muridmu. Melangkahkan kakimu mendekati pemuda berperawakan tinggi itu, kau menghapus jawabannya dan hendak mengambil spidol papan tulis yang dipegangnya. Hendak.

'Dasar!'
'Modus!'
'Cih. Kalau yang mengajar [Random Name]-sensei, si Kahiko itu lancar sekali!'batin murid-muridmu berapi-api. Sudah bukan rahasia lagi, kalau kau itu memang primadoni sekolah. Belia dan pintar. Dengan wajah cantik nan imut. Namun, jangan salah kau sangat tegas. Tapi, tetap tidak sedikit yang mengidolakan.. atau bahkan 'ngebet'. Dan, salah satunya..

"Ah! [Name]-sensei,"

Adalah guru matematika mereka, Akabane Karma --yang baru saja menampakkan diri dibalik daun pintu dengan seringai jahilnya.-- Guru yang termasuk killer juga, sama sepertimu. Namun memiliki banyak penggemar (juga).

"Hm? Ada apa Akabane-san?"jawabmu sopan. Tanganmu batal mengambil spidol. Membuat beberapa murid berteriak girang dalam hati.

"Fufu~ Tidak hanya menyapa saja~"

Facepalm.

"Kalau begitu..,"

"Akabane?"potong sebuah suara. Suara laki-laki jika didengar dari suaranya yang cukup berat.

"Hee~ Apa itu kau, Gakushuu-chan?"

Nyaris saja, kau dan kelasmu tertawa mendengar panggilan istimewa Karma untuk 'Gakushuu'.

"... Bukankah kau memiliki kelas ?"

Figur lain muncul didepan pintu. Berjas abu-abu. Dengan celana kain sewarna dan rambut oranye yang tertata rapi.

"Bukankah sudah bel pulang?" Karma memasang seringainya.

"Maaf. Tapi.. Jika anda ingin berkelahi, tolong cari tempat lain,"ucapmu. Kalau dua makhluk itu sudah bertemu, apalagi dengan mood Karma yang bagus, kau sudah tau akhirnya.

"Ya ampun..,"desah Gakushuu.
"Eh..? Kenapa, [Name]-sensei~?"
"Galak sekali,"ucap keduanya bersamaan. Beruntunglah, tak ada yang benar-benar memperhatikan ucapan mereka.

[ON HOLD] Assassination Classroom x Fem!ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang