Req by :
Bayangkan kalau mereka itu masih kelas 1 ya, tapi kondisi pembagian kelas A-E nya sama kayak canon.
Dozo~
Kelas E -- kelas buangan dimana murid-murid yang dinilai tidak memenuhi standar diletakkan -- dipisahkan dengan jarak yang terbilang lumayan jauh dari gedung utama.
Memang judulnya kelas buangan, tapi menurutmu mereka murid baik-baik dan ramah. Kecuali, kalau kau menghitung beberapa anak murid yang memang cenderung jahil.
Tapi, menurutmu tak buruk juga.
Bahkan hari ini mereka saling menyapa satu sama lain dengan senyum ramah. Nagisa dan Kayano misalnya.
"Ohayou, [Name]-chan!"
"Ohayou mo, Nagisa-kun."
Kayano menarik kursinya untuk meletakkan tas, lalu menoleh dan berkata, "Omong-omong apa pr sejarahmu sudah selesai, [Name]-chan?"
"Apa? Ada pr? Woi nyontek dong!"
"Aish.. Kalian tak mengerjakannya? Akan kulaporkan pada sensei~"goda Kayano.
Memperhatikan mereka yang seketika ribut, kau tertawa kecil. Lalu menoleh ke Kayano dan mengangguk, mengiyakan.
"Bagaimana denganmu, Kayano-chan?"
"Aku juga sudah, hehe."
Kau balas tersenyum, dan Rio tiba-tiba masuk dan menggebrak mejamu.
"[Name]! Katanya si lipan itu--"
"Ma~ Ma~ Jangan membuat rumor yang tidak benar."potong Karma tiba-tiba, berdiri di samping Rio dengan senyum yang entah bagaimana membuat wajahnya mirip dengan sensei kalian.
"... Ada apa dengan wajahmu, Karma? Dan, bukankah penyebar rumor utama dikelas ini itu kau?!"seru Kayano, ia menatap wajah Karma aneh.
"Heeeh~ Jangan mengatakan hal yang tidak benar~"ulang Karma
Karma beralih menatapmu, "Oh ya, [Name]."
".. Ada apa, Karma-kun?"
"Apa kau tahu--"
"Kau juga memberitahukannya, kan?"potong Rio, menatap Karma kesal.
"Tidak. Aku hanya memastikan kebenarannya. Klarifikasi, paham?"
"Ya ya. Memangnya apa beda klarifikasi dengan introgasi?"
Kau menatap interaksi mereka berdua dengan tawa tertahan. Jujur saja dari semua interaksi normal kelas ini. Kayano - Nagisa dan Karma - Rio itu yang paling menarik bagimu.
Meskipun mungkin Karma - Nagisa adalah interaksi favoritmu.
//uhuk.//
"Hei, sudah cukup. Jangan berdebat disini. Pergi sana."usir Kayano. Ia berdiri dari duduknya dan mendorong Rio serta Karma menjauh.
"Ah! [Name] aku akan bertanya nanti lagi ya!"
● ● ●
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON HOLD] Assassination Classroom x Fem!Reader
FanfictionBuku ini berisi kisah kalian x characters dari Ansatsu Kyoushitsu aka. Assassination Classroom. Cerita pendek yang didominasi cerita romansa! ---- Ansatsu Kyoushitsu©Matsui Yuusei ---- Kotak kritik dan saran terbuka selalu, layaknya hati ini uwu Mau...