PROLOG

11.5K 297 16
                                    

»Renata«

Gw anak terakhir dari 2 bersaudara, saat ini gw kelas 12 di salah satu SMA swasta yang cukup terkenal di jakarta.
Dan gw bosen harus ketemu sama si anak tengil.

Reyhan Adriansyah Razkyano, panggil saja Rey.

Ganteng sih dia dan selalu keliatan cool selain itu juga ramah sama semua orang dan gampang akrab sama orang baru (lebih ke sksd sih dia wkwk) , cewe mana pun pasti bakalan tertarik sama dia, tapi sayangngnya gw anti sama dia karna bosen dari dulu udah ngeliat tingkahnya yang selalu bikin gw geleng-geleng kepala.

Gw bosen harus ketemu tuh anak terus, karna dari kecil papah SELALU nyekolahin gw di tempat yang sama di tempat Rey sekolah dan dulu rumah kita satu komplek, Rey pindah saat SMP kelas 2.

Sebenernya gak masalah sih gw ngeliat tuh anak tengil terus, tapi kalo lagi ngumpul sama anak anak dia bakalan ngaku ngaku kalo dia itu 'jodoh gw' ewhhhh dengerinnya aja bikin kepala gw sakit.

Selain Rey, gw juga punya temen dari kecil yaitu Haykal,  Aira,  dan si kembar dividi yaitu Divi dan Vidi,kita juga satu sekolah terus dari kecil dan yang pastinya orang tua kita juga sahabatan.

Oh iya papah gw pilot dan mungkin itu alesan kenapa gw pengen jadi pilot, dan gw punya 1 kakak, namanya Revan, dia bukan pilot, dia itu fotografer terkenal, kak Revan sering keluar negri untuk fotoin para modelnya.

Pasti kalian nanya "kenapa kak Revan  gak jadi pilot kaya papah?"
Katanya dia gak tertarik sama dunia penerbangan dan papah gw juga gak maksa anak-anaknya untuk masuk ke dunia penerbangan, kalo kata papah gini 'semua pekerjaan sama asalkan halal dan dikerjakan dengan iklas dan tulus.'

»Reyhan«

Gw punya temen dari kecil namanya Renata Ayudian Riandra, dari dulu gw suka banget gangguin dia apa lagi sampe nangis.

Dia punya badan lumayan tinggi,putih bisa di bilang body model lah dan mukanya yang imut dengan pipinya yang sedikit chubby, banyak cowo cowo yang ngarep jadi pacarnya, tapi mereka pada berhenti di tengah jalan buat deketin Rena, karena si Rena sendiri yang ngehindar dari mereka, cuma 1 cowo yang berhasil deketin dia tapi....... Ya gitu deh (baca di part selanjutnya ya)

Oh iya, bokap gw juga pilot dan kebetulan satu maskapai sama bokapnya Rena, dan gw punya kakak ,kakak gw namanya Nicho, dan dia sama kaya bokap.
Sedangkan gw masih belum tau mau ngelanjutin kemana setelah SMA



Akhirnya di terbitin juga nih cerita
Maaf ya kalo awalnya gaje gini, namanya juga cerita pertama ku hehe.

Semoga kalian menikmati cerita ku.

Hargai karya aku ya dengan kasih vomment 😊

#1517

Flying With You (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang