Rena
Woyyy minggu sore pada bisa kumpul?Aira
Bisa, ada apa Ren?Haykal
Skip dulu ya, hari minggu lagi gak di Jakarta.Divi
Iya iya tau yang mau terbang ke Ausi -_-Aira
Kal lu mau ke Ausi? Boleh nitip gak?Reyhan
Makan-makan ya Ren?Vidi
Otak lu makan mulu Rey.Reyhan
Mending gw otak makan dari pada lu otak mesum.Haykal
Mau nitip apaan lu Ra?Aira
Nitip parfume dong, boleh gak?Renata
Minggu sore kumpul di caffe ya.Haykal
Boleh boleh, ntar gw beliin ya.Aira
Okk makasih Kal.Divi
Ada apa sih Ren?Haykal
Rena mau adain acara makan makan buat rayain nambah bar wkwk.Renata
Amin nambah Bar.Reyhan
Makan makan beneran nih Ren?Renata
Kepo lu Rey.Aira
Ada apa sih Ren tumbenan lu ngajak kumpul.Renata
Besok aja ya kalo pas kumpul gw kasih tau.Divi
Keburu gw mati penasaran woyy.Vidi
Kalo lu mati jangan gentayangin gw Div.Divi
Orang pertama yang gw gentayangin ya lu yang suka make barang gw seenak dengkul lu.Reyhan
Wahh wahhh parahhh lu Vid, lu gak boleh gitu dong make barang orang seenaknya, Divi kan cewe sedangkan lu nihh cowo, masa lu maen pake-pake barang cewe sihh.Vidi
GAK GITU JUGA KAMPRETTT!!!!!
PIKIRAN LU KEJAUHAN.»»»
Seperti yang di suruh Rena, mereka semua berkumpul di caffe milik Mariskha.
"Jadi kenapa lu ngumpulin kita?" buka Aira.
"Hmm....... Tunggu sebentar," Rena mencari sesuatu di dalam tasnya, setelah dapat buku yang di carinya, Rena langsung menaruhnya di meja.
"Nihh gw gak usah jelasin ke kalian, kalian langsung baca sendiri," ucap Rena setelah membuka halaman buku.
Aira dan Divi langsung mengambil buku tersebut, Rey dan Vidi hanya saling bertatap muka *namanya juga cewe ya, rasa ke kepo-annya tinggi 😂*
"HAHHH????? INI SERIUSAN REN?" tanya Divi setelah membacanya.
"LU MAU NIKAH???" Aira pun tak mau kalah.
Mendengar ucapan Aira, maka Rey dan Vidi gantian merebut buku yang di pegang Aira dan Divi.
Rena pun hanya tersenyum menanggapi pertanyaan kedua sahabatnya.
"INI TANGGAL TANGGAL YANG DI TULIS BENERAN??? BUKAN HASIL IMAJINASI LU??" kini saatnya Vidi yang melempar pertanyaan.
Sedangkan Rey.
"Kok lu jahat sih Ren," Rey berbicara dengan nada sedih, membuat Rena dan yang lainnya langsung menatap kearahnya.
"Kok jahat sih Rey? Jahat dimananya?" tanya Vidi.
"Hancur udah cita-cita gw buat nikahin Rena," ucapnya Rey dengan nada yang di buat sedih.
"Ahhh kirain gw apa," kata Divi
"Udah Ren lanjut, jelasin ke kita," pinta Aira.
"Jadi, kalian kan udah liat tanggal-tanggal yang gw tulis buat persiapin acara pernikahan gw, nahh gw mau minta tolong ke kalian buat bantuin gw persiapin semua ini," jelas Rena.
"Lu gak salah Ren? Lu nyuruh kita buat bantuin persiapan acara pernikahan lu? Yang ada kita malah bantuin ngerusuhin," ucap Divi.
"Bener omongan Divi, emang apa sihh yang bisa lu andelin dari temen-temen lu ini Ren, haha" ucap Vidi yang di susul tawa yang lain.
»»»
Seminggu setelah itu, Rena mengingatkan Divi untuk membantunya saat foto preweed di Bali.
Rena
Div lusa ya jangan lupa.Divi
Siapp Ren, gk lupa kok
Lumayan liburan gratis haha.Rena
Dasar lu otak gratisan, gk beda jauh sama kembaran lu.3 hari pun berlalu, kini saatnya rena terbang menuju Bali untuk foto preweed.
Karna tak ingin membuang waktu, sesampainya mereka di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Rena dan Axel langsung ganti baju dengan seragam kebanggaannya serta lengkap dengan printilannya dan kak Revan yang menjadi fotografernya setiap detik memainkan kameranya dan tak jarang mendapatkan hasil foto candid dari Rena dan axel yang terlihat bagus.
Sekiranya sudah cukup, mereka beristirahat di tempat masing-masing, Rena, kak Revan dan Divi menginap di apartemen om Reza, sedangkan Axel beristirahat di rumahnya sendiri.
»»»
Keesokannya, mereka kembali foto di Dam Sungai Unda Klungkung lalu lanjut ke Ayana Jetty, sebelum lanjut mengambil foto preweed di Ayana Jetty, mereka mengisi perut dan beristirahat sambil menunggu sunset, karna memang foto di Ayana menggunakan latar sunset.
Dan karna tak punya waktu banyak, malamnya mereka harus kembali lagi ke Jakarta karna Rena dan Axel harus kembali bekerja.
"Kamu langsung istirahat ya, besok ada flight kan?" tanya Axel di mobil ketika sudah landing di Jakarta dan mengantar Rena pulang.
"Iya, kamu juga langsung istirahat" Rena kembali menyuruh.
HUAAAAAAAAA INI PART TERGAJE GAESS, aku gak tau mau nulis gimana di part ini
Maafin ya cerita ini terlantar 1 bulan lebih 😢😢
Siap siap say good bye sama cerita ini ya 😆
Ayoo di voment gaess
#13318
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying With You (TAMAT)
Teen Fiction•CERITA INI SUDAH TAMAT• Apakah mampu seorang wanita menerbangkan pesawat yang biasanya profesi tersebut dilakukan oleh seorang pria? Tidak ada yang salah dengan keinginan atau cita-cita yang kamu miliki, yang salah adalah ketika kamu tidak berusah...