-7-

3.4K 152 4
                                    

»Renata«

"Ren cepetan kasian Rey udah nunggu dari tadi," teriak bunda dari bawah

"Iya bun sebentar lagi."

Setelah 1 jam lamanya gw di kamar untuk merias wajah.

RALAT, bukan 1 jam gw merias wajah, sebenarnya hanya butuh waktu 15 menit untuk merias wajah gw ini, karna gw gak pake yang macem macem.

Dari tadi itu sebenernya gw males untuk mandi karna apa? Si anak tengil itu udah stand by di rumah gw dari jam 15.00 sedangkan acaranya di mulai jam 19.00 -_-

Akhirnya setelah gw selesai, gw keluar dari kamar dan turun ke bawah menggunakan dress selutut berwarna pink dengan wedges berwarna coklat dan rambut kanan kiri di jepit dan gak lupa gw bawa tas berwarna senada dengan dress gw.

"Gila lo ya Ren lama banget sih dar___"
Rey menghentikan ucapannya saat melihat gw.

"kenapa sih lu Rey?" gw bingung.

"Sumpah gila parah, lu cantik banget Ren."

"Hhh ya iyalah gw mah dari dulu juga cantik, lu nya aja yang gak mau ngakuin kalo gw cantik."

"Hishhh salah gw muji lu, tapi sumpah gak boong Ren cantik banget lu hari ini."

"Gw tuh cantik setiap hari, lu nya aja yang gak pernah sadar kalo gw cantik,"
"udah ayo berangkat Rey," lanjut gw.

"Ehh hm ayo," Rey pun pamit,
"om tante kita berangkat duluan ya."

"Rena berangkat duluan ya, di rumah gak ada orang jadi jangan pacaran ya,inget umur,"

"hhh Ren Ren, kalian hati hati ya," ucap papah.

"hehe iya pah, asaalamualaikum."

"waalaikumsallam."

»Author«

Setelah beberapa jam acara di mulai, dan si kembar harus misah dari teman-temannya karena harus ikutan menyambut para tamu, akhirnya bisa berkumpul dengan teman temannya.

Vidi : Anjirrr tangan gw pengen copot rasanya, pijetin dong Ra.

Ucap Vidi mengarahkan tangannya ke Aira untuk di pijetin.

Divi : Maaf ya kalian jadi kita tinggalin tadi.

Aira : Iya gak papa santai aja Div, kalah kamu Vid sama Divi, gitu aja ngeluh gimana nanti pas kita nikah katanya mau ngundang orang super banyak, baru salaman orang segitu aja udah capek.

Ini pasangan sama-ama dongo, udah kebelet nikah.

Reyhan : Vid gimana ada yang cakep?

Vidi : Ada noh ibu-ibu behhh mantep semok bett.

Rey : Yahh jangan yang ibu ibu dong, gak ada gitu yang mudaan?

Vidi : Ya ada lah, bokap gw mah kalo ngundang mantep dah,
sayangnya aja ada Aira jadi gw gak bisa deketin mereka.

Di kalimat terakhir Vidi mengecilkan suaranya

Aira : Mata tuh di jaga jangan jelalatan.

Ucap Aira sambil menarik kuping Vidi, sampai Vidi kesakitan.

Divi : Haha rasain lo Vid, tarik aja terus ra kupingnya sampe putus.

Vidi : Bukannya bantuin kembaran lu, lu malah ikut ikutan ngomporin Div.

Rey : Tumben lu diem aja kal.

Haykal : Iya nih di depan gw ada yang ngalahin cantiknya bidadari.

Flying With You (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang