-5-

3.8K 171 5
                                    

»Renata«

Selagi papah lagi gak terbang, gw tanya tanya tentang pesawat dan papah ngasih tau ini itu dari a sampe z, buanyyyyakk banget deh pokoknya.

Setelah gw nanya ini itu ke papah akhirnya dia berhenti, mungkin capek kali ya ngomong terus dari tadi dan gw hanya menganggukan kepala setiap kali di tanya.
Dan saat gw ngecek hp ternyata Amar membalas pesan yang semalem gw kirim dan gw pun langsung baca isi balasan pesan.

Amar
Iya gak papa Ren santai aja, gw tau kok kenapa dia begitu.

Rasanya lega kalo Amar gak mempermasalahin sikap Rey. Gw baru inget orang yang lagi di permasalahin ini masih belum ada kabar, biasanya dia yang ngeramein grup di line tapi sejak kemaren sore Rey tidak muncul di grup

Grup Line

Divi : Ehh sabtu malem minggu ada acara peresmian hotel bokap gw yang baru nih, kalian nanti pada dateng ya, tempatnya di daerah Sudirman ntar gw kasih alamat jelasnya.

Aira : Widihh keren banget bokap lu Div udah buka hotel baru lagi.

Vidi : Iyalah papah ku kan keren Ra.

Haykal : Dihh kan itu bokapnya Divi bukan bokap lu Vid kok lu ngaku ngaku dah.

Vidi : Hehh anak curut, gw sama Divi kan satu pabrik jadi bokap Divi ya bokap gw juga lahh -_- kegantengan gw kan di turunin dari bokap gw.

Aira : Dihh kamu gak ada mirip miripnya sama om Andry, kamu lebih mirip sama orang gila yang di deket rumahku Vid.

Vidi : Dihhh kamu gitu ra, gak aku kasih kabar seharian tau rasa.

Aira : Aku cari yang lain ajalah, sama Haykal atau Rey gitu atau kakaknya Rena kan lumayan kalo aku jadi modelnya kak Revan, dari pada kamu pikirannya mesum terus.

Divi : Maaf anda yang bernama Vidi siapa ya kok ngaku ngaku anak dari papah saya? CALON OB di hotel baru papah saya kah?

Haykal : HAHAHA mampus lu Vid kembaran lu aja gak ngakuin lu, pake di capslock lagi tuh calon ob wkwk.

Vidi : Gitu lu Div, liat aja ntar kalo lu butuh gw, gak bakalan gw bantuin.
Ehh ngomong ngomong si Rena sama Rey mana ya tumben gak nongol.

Aira : Iya nih read by 4, sider siapa nih?

Rena : Gw nyimak.

Vidi : Wahh lu Ren sidernya, dateng ya ke acara peresmian hotel bokap gw, bilangin Rey juga ya soalnya dia gak ada kabar dari kemaren sore.

Rena : Iya nanti gw bilangin.

Hmmm bilangin ke Rey? tau aja enggak tuh anak pergi ke mana.
Apa dia beneran marah sama gw?
Kayanya gw harus ketemu deh sama Rey , gw gak pengen di diemin Rey kaya gini, karna ini pertama kalinya Rey gak ada kabar, biasanya dia yang paling rajin ngechat gw, ngeramein grup, bahkan dia kadang curhat ke gw lewat video call meskipun rumah kita deketan.

Gw coba telfon Rey berkali-kali tapi gak di angkat, gw coba ngechat dia tapi nihil dan akhirnya gw samperin langsung kerumahnya.

Tapi saat gw sampe rumahnya ternyata dia gak ada, kata tante Fera (mamahnya Rey).

"Dari tadi pagi Rey udah pergi, tante kira perginya sama kamu." begitu kata tante Fera.

Dan jangan sebut gw Rena kalo gw gak tau dimana Rey berada, dia lagi di atas gedung apartemen yang di beliin sama om Fadil (papahnya Rey)  beberapa bulan yang lalu untuk kado ulang tahunnya yang ke 17.

Flying With You (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang