Ini ceritanya rena udah keterima kerja di salah satu maskpai punya indonesia ya
»Author«
Sudah hampir tiga tahun Rena bergabung dengan salah satu maskapai berbintang lima.
Saat ini Rena sudah siap dengan kemeja putih dan 2 garis kuning di masing-masing bahunya.
"Jangan lupa berdoa sebelum terbang," ucap Mariskha kepada anaknya.
"Pasti bun gak akan lupa kok," jawab Rena yang memegang satu lembar roti.
"Ren jemputannya udah sampe," Rania yang tak lain sudah menjadi kakak iparnya, memberitahu Rena.
"Ya udah Rena berangkat dulu ya," Rena pun menyalami tangan sang bunda dan kakak iparnya.
»»»
Sebelum melakukan pekerjaan sebagai pejinak burung besi, Rena melakukan pemeriksaan rutin.
Sebelum melakukan pekerjaannya, pilot wajib untuk di periksa kesehatannya, jika para pilot memenuhi syarat untuk terbang maka akan di izinkan, dan sebaliknya jika mereka memiliki masalah dalam kesehatannya maka tidak di izinkan untuk mengendarai pesawat
(jadi tenang ya insyallah pesawat aman kok 😊)Setelah melakukan pemeriksaan, kini Rena dan para crew lainnya menunggu pesawat yang akan di gunakan untuk penerbangannya menuju Medan.
Karna merasa bosan menunggu, akhirnya Rena mengambil ponsel miliknya dan kebetulan ada notif masuk.
Axel
Pagi-pagi udah 2x landing nihh 😞Rena
Aku lagi nunggu pesawatnya.
Semangat dong biar bisa cepet-cepet nikahin aku.Axel
Ciyeeee kebelet di nikahin ya mba?Rena
Iya kepengen cepet-cepet nikah, nanti kalo udah nikah kamu aku rante biar gak bisa genit sama pramugari.Axel
Ya ampun teganya, gak bakalan aku genit sama pramugari-pramugari, kan cuma kamu yang di hati aku.Rena
BULSHITT!!!Axel
Yahhh di bilanginnya gak percaya.Rena
Emang aku gak percaya sama kamu 😋
Ehh aku mau masuk pesawat ya, kamu hati-hati dan semangat kerjanya, INGET ADA CEWE YANG PENGEN KEBELET DI NIKAHIN 😄😜Axel
Siap boss, safe flight 😘Rena pun masuk ke dalam pesawat bersama dengan crew yang lain, Setelah briefing mereka melakukan pekerjaannya masing-masing, dan mempersiapkan untuk proses boarding.
"I have controll," ucap Rena di cockpit yang menandakan bahwa Rena lah yang memiliki kendali selama flight pagi ini.
Setelah proses boarding dan before take off cheklist sudah selesai, kini saatnya Rena meminta izin ke tower untuk pushback dan menuju runway.
"INDONESIA-167-07L cleared for take off ," suara dari ATC.
"07L cleared for take off INDONESIA-167," Rena pun menjawab.
Rena menjalankan pesawat dengan kencang.
3
1Dan Rena mengangkat kemudi yang di pegangnya dan pesawat mulai terangkat hingga pesawat yang di bawanya menembus hamparan awan.
»Renata«Sudah menjadi makanan sehari-hari melihat hamparan awan dari dalam pesawat, tapi entah mengapa tidak ada rasa bosan untuk menikmati pemandangan dari sang pencipta.
Gw bersyukur karna gw dapat mewujudkan cita-cita ini, gw sadar bahwa biaya yang di keluarkan oleh orang tua gw tidaklah sedikit, dan tidak semua orang seberuntung seperti diri gw dan dapat melanjutkan pendidikan di bidang seperti gw karna kebatasan ekonomi, gw selalu mengucapkan syukur atas apa yang gw miliki.
Maaf ya updatenya ngaret banget, authornya lagi sibuk sibuknya nih udah kelas 12, jadi harap maklum ya...
Dan maaf ceritanya kependekan
#231017
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying With You (TAMAT)
Teen Fiction•CERITA INI SUDAH TAMAT• Apakah mampu seorang wanita menerbangkan pesawat yang biasanya profesi tersebut dilakukan oleh seorang pria? Tidak ada yang salah dengan keinginan atau cita-cita yang kamu miliki, yang salah adalah ketika kamu tidak berusah...