.....
»Axel«
Hari-hari berlalu tetapi tetap tidak ada kabar dari Rena, gw sudah mencoba menelfonnya tetapi tidak pernah di angkat, dan saat gw mengirimkan pesan lewat aplikasi line pun tidak di balas, bahkan di baca saja tidak.
Gw jadi bingung sendiri kenapa Rena menjadi seperti ini, dan gw mencoba mengirimkan pesan lagi padanya.
Axel
Hay Ren, gimana kabarnya? Kayanya lagi sibuk banget ya sampe gak pernah kabar-kabaran lagi.5 menit
10 menit
Hingga 30 menit berlalu akhirnya bunyi notif menandakan ada pesan yang masuk.
Reza
Xel lu tau gak? Besok gw mau jemput adel di bandara.Hhh pesan tersebut bukan dari Rena melainkan dari omnya Rena.
Axel
Terus apa hubungannya sama gw? Jemput Adell tinggal jemput, kenapa harus laporan ke gw? Emang gw siapanya Della sampe lu ngelapor dulu mau jemput dia.Reza
Ya elah xel gw kan cuma ngasih tau, sahabat lagi seneng kok lu gak seneng gitu, lu kenapa? Lagi ada masalah?Axel
Iya iya gw seneng, gak papa, udah ya gw capek mau istirahat.Gw merasa bahwa gw butuh hiburan dan akhirnya gw memutuskan untuk pergi keluar hotel untuk jalan-jalan sekalian cari makan.
Begitu keluar dari lift gw melihat Tira dan pacarnya yaitu Deva.
"hey Ra, hay Dev," sapa gw.
"Eh lu xel," ucap Deva
"Lu lagi di sini juga dev?"
"Iya tapi gw sengaja kesini ngikutin Tiara, tadi lu jadi supir gw xel?" canda Deva.
"Ohh, enak dong di layanin pacar juga."
"Ya iyalah, Deva yang beda maskapai aja bisa satu pesawat sama gw lahh lu kapan sama keponakannya sahabat lu?" ledek Tiara.
"Gimana mau satu pesawat kalo dia masih pendidikan," jawab Axel.
"Uuh pasti lucu deh nanti kalo lu sama dia nerbangin pesawat bareng," ucap Tiara lagi.
"Ahh ngayal aja lu ra kerjaannya, gini nih Dev kerjaan pacar lu ngayal mulu."
"Biarin kek xel suka-suka, yang penting gw seneng," jawab Tiara.
Deva hanya menggeleng saat melihat keributan kecil antara gw dan pacarnya.
"Kalian tuh ya, xel lu mau kemana malem-malem gini?" tanya Deva.
"Mau jalan-jalan sekalian cari makan."
"Ya udah bareng kita aja, boleh kan Dev," ucap Tiara.
"Gak usah dehh, nanti yang ada gw ganggu acara kalian," tolak gw.
"Udah sekalian aja gak papa, kita juga mau cari makan di luar kok," ucapnya Deva.
"Enggak eng___"
Deva langsung menarik gw yang belum selesai bicara meninggalkan lobby hotel.
Selama perjalanan mencari makan, Deva terus bercerita ke gw tentang apa pun sampai sampai mungkin adeva melupakan keberadaan Tiara, karna sejak keluar hotel Tiara berjalan di belakang.
Ini sih kayanya Deva pacaran sama gw bukannya dia sama Tiara 😩
»»»
»Author«
05.55
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying With You (TAMAT)
Teen Fiction•CERITA INI SUDAH TAMAT• Apakah mampu seorang wanita menerbangkan pesawat yang biasanya profesi tersebut dilakukan oleh seorang pria? Tidak ada yang salah dengan keinginan atau cita-cita yang kamu miliki, yang salah adalah ketika kamu tidak berusah...