-38-

2.4K 108 0
                                    

Reyhan
Ren besok terbang?

Renata
Enggak, kenapa emang?

Reyhan
Jalan yuk besok.
Jam 1 gw udah kelar kuliah.

Renata
Ya udah ayooo.
Sama siapa aja?

Reyhan
Berdua aja, gw pengen nonton film baru.

Renata
Ok sip.
Tapi lu jemput kerumah.

Reyhan
Iya tenang aja.

Itulah percakapan antara Rena dan Rey semalam.

"Renaaaa, renaa, gw udah sampe," teriak Rey dari luar.

Dan tak lama Rena pun keluar dari rumah.

"Iishh berisik banget sih lu, pake teriak teriak, lu kan bisa nelfon atau ngechat gw."

"Biarin aja suka-suka gw, ayo jalan sekarang," ajak Rey.

.........

"Yahh hp gw mati lagi Rey, lu bawa charger an gak?"

"Gak bawa, ehh kayanya di dashboard ada power bank dehh, coba cari," suruh Rey.

"Kabelnya mana?" tanya Rena yang hanya mendapati power bank tanpa kabelnya.

"Yahh gw gak bawa kabel-kabelan."

"Ck gak bisa ngabarin kak Axel ini mah gw."

"Ya elah nyokap lu aja gak lu kabarin, ngapain si Axel itu lu kabarin."

"Bisa diem gak mulut lu? Gw lagi gak ngomong sama lu," omel Rena dan bukan Rey namanya jika langsung diam.

"Ya elahh gw kan punya mulut masa gak boleh ngomong," ucap Rey dengan sangat pelan tapi masih bisa di dengar Rena.

"Diem kek Rey berisik banget."

"Orang ngomongnya pelan masa di kata berisik."

"Diem atau kita gak jadi pergi."

"Ok ok gw diem," dan tak lama Rey berucap lagi,
"gitu aja ngambek."

"Turunin gw di sini"

"iya iya Ren gw diem."

Sesampainya di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan, Rey langsung membeli tiket nonton untuk 2 orang *ya iyalah 2 orang, mereka aja perginya berdu masa belinya 5 😒😶😁*

Dan ternyata film yang akan mereka tonton sudah mulai 15 menit yang lalu, cepat-cepat mereka masuk ke dalam bioskop.

...

Di menit ke 135 lampu bioskop pun menyala, menandakan berakhirnya film tersebut.

"Seru kan Ren filmnya?" tanya Rey.

"Iya seru banget, keren tuhh pas tadi adegan yang cowonya nolongin adenya, uuuh mau gw punya cowo kaya gitu."

"Tenang Ren, gw bakalan berusaha kaya gitu buat lu."

"Ssh mulai dehh ngelanturnya, mending cari makan yuk gw laper."

"Ayokk dehh, gw juga laper."

Akhirnya mereka memutuskan untuk makan di salah satu restaurant di mall tersebut.

"Kuliah lu gimana?" tanya Rena.

"Ya gitu," jawab Rey.

"Ya gitu gimana?"

"Ya gitu dahhh"

"Ahh tau ah Rey, di tanya bukannya jawab yang bener."

"Lahh itu gw jawab udah bener."

Terdengar deringan telfon di hp milik Rey.

"Huffftt," Rey mengeluh sebelum mengangkat telefon.

"Rey dimana? Katanya mau nemenin aku beli sepatu," suara di sebrang sana.

"Ohh iya aku lupa Din, aku ada urusan penting."

"Selalu deh, ya udah aku beli sama temen aku aja."

"Maaf ya Din."

Terputuslah sambungan telefon.

"Ehh Rena, Rey?" sapa seorang laki-laki berkulit putih dan tinggi.

Rena terlihat bingung, baginya tidak asing tetapi Rena sulit untuk mengingat.

"Maaf lo siapa?"

Bukannya menjawab melainkan laki-laki tersebut malah tertawa.

"Lu gak inget gw Ren? Rey lu inget gw gak?" tanya laki-laki itu

"Mana gw tau, emang kita pernah ketemu?" ucap Rey ketus.

"Waktu SMA kita deket banget Ren, garagara gw taruhan motor jadi gw gak boleh deketin lu sama Rey."

Rena terlihat sangat terkejut setelah mendengar ucapan dari laki-laki tersebut.

"HAHH?? Amar," Rena pun langsung memeluk laki-laki yang di sebutnya Amar.

"Gila mar penampilan lu berubah banget, gw sampe gak ngenalin lu," ucap Rena sambil melepaskan pelukannya dari Amar.

Amar pun hanya tersenyum.

"Rey," sapa Amar dan mengulurkan tangannya ke arah Rey.

"Bukannya lu tinggal di Paris ya? Kok lu balik ke Jakarta?" Rey masih ketus.

"Biarin aja kenapa sih Rey," ucap Rena.

"Eh iya Mar, gw gak bisa contact ke lu kenapa? Lu ganti nomer? Terus sosmed lu juga kok gw gak bisa nemuin?" ucap Rena lagi.

"Iya Ren sorry ya waktu itu hp gw rusak dan sosmed gw semuanya udah gw blok, lu tau kan gw pindah ke Paris mau cari kehidupan baru, ya jadi semuanya segala sosmed gw bikin baru tapi gw lupa sosmed punya lu jadi kita gak bisa contact an deh."

"Gw rasa kehidupan lu di sana udah bener bener baru dehh sampe penampilan lu berubah aja gw gak ngenalin."

Mereka pun tertawa bersama, kecuali Rey yang tidak tertarik dengan obrolan tersebut.












Hallo gaesssss balik lagi nihh, update cepet 😁😁

Pada tau gak kenapa gw update sekarang? Pada gak tau kan? Mau tau gak mau tau gak?
Jadii hari ini update karna *anggep aja ada suara roll drum*

Update hari ini karna tanggalnya bagus haha 😄😄
Gak penting banget ya gw ini 😑
Gw ini berusaha keras buat nyelesain part ini biar hari ini bisa si update gara gara tanggalnya bagus 😂😅

Eh iya ngomong ngomong nihh gw bingung tau mau bikin ending gimana 😕

Jangan lupa kasih votenya guys kalo suka dan kasih komen kalo mau kasih saran 😊

#121217

Flying With You (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang