-4-

3.7K 168 0
                                    

»Amar«

"Ini kenang kenangan buat lu, kalo gak suka buang aja gak papa," gw kasih Rena sebuah paper bag yang di dalamnya ada sesuatu yang di bungkus kertas kado berwarna biru muda, warna kesukaannya.

"mar" ucapan Rena berhenti sejenak dan menunduk.

"Kita bisa mulai semuanya dari awal kan? Gw mau hubungan kita lebih baik dari yang dulu," tanya Rena masih belum melihat ke arah gw.

Gw tersenyum dan mengelus kepala Rena.

"Sebagai seorang muslim wajib untuk menjaga tali silaturahmi kan?" tanya gw masih dengan senyum.

"Gw kira setelah gw jelasin semua ke lu, lu bakalan ngehindar lagi dari gw dan jujur gw juga mau memperbaiki hubungan kita yang ancur karna kesalahan gw," ucap gw sambil senyum di akhir akhir kalimat.

Dan gw ingat ada beberapa hal yang harus gw urus untuk pindah ke Paris dan akhirnya gw pamit ke Rena.

"Ren gw balik dulu ya, masih banyak yang harus gw urus buat pindah," kata gw sambil berdiri bersiap untuk meninggalkan meja.

"Mar tunggu."

Gw berbalik dan menaikkan alis tanda bertanya 'apa?'

Dan tanpa gw duga Rena meluk gw dengan kencang dan gw membalas pelukannya.

"Gw mau mulai sekarang kita jadi sahabat." ucap Rena masih meluk gw.

"Iya boleh dan saat lu butuh tempat curhat gw siap dengerin, dan kalo ada yang bikin lu sedih, lu bilang aja ke gw ntar biar gw abisin tuh orang yang bikin lu sedih,"  jawab gw.

"Yang bikin gw sedih kan lu," jawab Rena.

Dan gw tersenyum melihat wajah Rena seperti itu dan gw mengelus kepalanya lembut.

»Renata«

Gw rasa ini timingnya gak tepat, saat gw pelukan sama Amar dengan suasana sedih tiba tiba Rey dengan yang lainnya datang.
Gw langsung ngelepasin pelukan gw dari Amar.

Aira, Haykal, Vidi dan Divi kaget dan bisa gw tebak kalau mereka seneng ngeliat gw deket lagi sama Amar, tapi tidak untuk Rey, dari raut wajahnya dia terlihat marah melihat gw pelukan dengan Amar dan dengan langkahnya yang cepat sepertinya dia ingin mengahajar Amar, cepat cepat gw berdiri di depan amar menghalangi Rey yang jelas jelas akan menghajar laki-laki yang kini berdiri di depan gw.

"Minggir Ren," ucap Rey tegas yang terlihat sangat emosi.

"Enggak."

"Ren awas, ngapain sih lu berdiri di depan dia."

"Kenapa emang kalo gw berdiri depan Amar? Simpen tenaga lu Rey, lu gak perlu repot repot untuk ngehajar Amar, dia itu orang baik."

"Baik lu bilang? Lu pernah di sakitin sama cowo ini!!! Abis di kasih apaan lu Ren sama dia?" ucap Rey dengan senyum miringnya yang merendahkan orang lain.

Dan tentunya temen temen gw yang lain bingung meskipun tidak ada yang bertanya tapi dari muka mereka ketauan kalo mereka bertanya 'ada apa sih ini' 'apa maksudnya Amar nyakitin Rena'

"Sorry Rey gw kesini bukan buat berantem."

"Jangan sok alim deh lu."

"Udah udah, Rey emang kenapa sih kalo gw ngobrol berdua sama Amar?" gw berusaha untuk mencegah mereka berantem.

"Ren mending gw pulang sekarang ya, gw gak mau nyari ribut di sini dan urusan gw di sini udah selesai,"
Ucap Amar lalu pergi dari caffe.

»Author«

"Lu di apain sama anak itu? Kenapa lu gak bilang kalo Amar nemuin lu? " tanya Rey sambil duduk.

"Gak di apa apain, udeh deh buang jauh-jauh pikiran jelek lu tentang dia."

"Gw gak ngerti Ren kenapa lu jadi baik gini ke Amar."

Sahabat-sahabat Rena hanya diam saja karna tidak tau permasalahan ini.

"Sebenernya ada masalah apa sih kalian?" tanya Divi

Tapi gw dan Rey gak ada yang jawab.

"Masalah kalian itu apa sampe-sampe kita gak di kasih tau gini, kita ini udah sahabatan dari kecil, tapi kenapa kalian gak ada yang cerita masalah ini, apa kalian nganggep kita orang lain," ucap Vidi panjang lebar.

"Gw mohon banget sama kalian jangan bahas ini dulu sekarang," ucap gw meminta.

"Ok gw anggep lu punya utang penjelasan ke kita," balas Vidi.

"Gw mau ke belakang dulu, mau naro gelas kotor ini, kalian pesen aja," ucap gw sambil membawa gelas yang diminum Amar dan gw.

20.48

Sejak Rey ketemu Amar di caffe, Rey kayanya marah sama gw.

'paling besok udah baik lagi' pikir gw
Mending minta maaflah ke Amar gara gara sikapnya Rey.

Rena
Mar maaf  ya atas sikapnya Rey, gw harap lu maafin dia.

5 menit, 15 menit sampa setengah jam gw nunggu balasan dari Amar tapi tidak ada balasan, rasa takut pun muncul karna Amar tidak membalas chat dari gw, gw takut kalau Amar marah.

»Author«

Saat Amar bangun tidur ia melihat hp dan saat di lihat ada notif dari Rena dan Amar langsung membalas pesan dari Rena.

Tetapi tidak di balas oleh Rena, karena dia sedang sibuk.



Langsung 2 part nih updatenya Uuuh tapi pendek ceritanya
Sorry ya kalo feelnya kurang
Di comment ya guyss

#6517

Flying With You (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang