-3-

4.1K 192 2
                                    

Di Caffe
»Author«

"Ren kita langsung ke atas ya," ucap Rey

Setelah mencari sang bunda, Rena dan Mariskha menghampiri teman teman Rena.

"Hay tante," sapa Rey kepada Mariskha.

Semua bersalaman dengan Mariskha.

"Selamat ya untuk kalian semua udah lulus, kalian rencananya pada mau ngelanjutin kemana?"

"Saya mau ngambil kedokteran tante," jawab Aira.

"Kalo saya mau jadi imam buat Aira dan anak anak saya tante," ucap Vidi sambil tersenyum dan ia berhasil mendapat 1 pukulan yang berhasil mendarat di bahunya.

"Apaan sih kamu nihh," ucap Aira.

Mariskha yang mendengar ucapan Vidi hanya tertawa sambil menggelengkan kepala.

"Kalo saya mau desain interior" jawab Divi.

"Saya mau ke flying school tante," jawab Haykal.

"Wahh sama kaya Rena dong," ucap Mariskha dengan semangat.

"Iya tante," jawab Haykal dengan senyum.

"Nahh kalo Rey ma___" belum selesai Rey berbicara sudah di potong oleh Haykal.

"Rey katanya mau jadi tukang parkir di sini tante."

"Hehh sialan lu, enak banget lu ya kalo ngomong, seorang Reyhan Adriansyah Razkyano yang gantenganya gak ketulungan kaya Zayn malik ini masa jadi tukang parkir, gak keren ahh," protes Rey

"Udah udah kalian ini kalo ngumpul selalu aja ribut dimana pun itu, mending tante ngurusin yang lain deh dari pada ngeliatin kalian berantem, oh iya untuk ngerayain kelulusan kalian hari ini tante kasih gratiss deh."

"Widihhh tante baik banget,makasih tante," ucap Divi

"Tante cantik banget deh hari ini," ucap Rey.

"Hmm kamu mah Rey kalo ada maunya ngerayu tante," kata Mariskha lalu pergi meninggalkan mereka.

»»»

»Renata«

Meskipun ujian udah selesai, tapi gw masih harus belajar untuk tes ke flying school.

Tiba tiba ada notif line masuk di hp gw.

Drtt... Drtt.... Drtt

Amar
Ren sorry ganggu, kira kira lu ada waktu kosong gak?

Dan langsung di balas oleh Rena.

Renata
Kenapa emangnya?

Amar
Kita ketemuan yuk gw pengen cerita cerita sama lu, kali ini gw gak nerima tolakan

Renata
Ok gw mau, tapi yang nentuin kapan&dimananya gw ya.

Amar
Ok, jadi kapan?

Renata
Besok sore jam 4 di caffe bunda gw.

Amar
Siip, tapi lu jangan ngajak Rey ataupun temen temen lu yang lain, gw pengen cerita berdua sama lu aja.

Renata
Iya iya santai aja, gw gak bakal ngajak anak anak.

Gw jadi bingung sendiri, kenapa tiba tiba Amar ngajakin ketemuan.

»»»

Hari ini gw bantu-bantu bunda di caffe.

Gak terasa ternyata sekarang sudah jam 14.30 dan jam 4 nanti gw ada janji sama Amar dan itu artinya masih ada satu setengah jam untuk siap siap.

Flying With You (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang