17.35
»Renata«
Ternyata udah lama gw tidur dan akhirnya gw bangun dan mandi.
Selesai mandi gw nyamperin om Jaja yang lagi nonton tv"Enaknya yang baru bangun,"
Ucap om Jaja dengan mata masih ke arah tv dan ia langsung melanjutkan berbicara,
"tadinya mau gw tinggalin aja lu Ren di apartemen, tidur udah kaya orang mati sihh."Gw hanya tertawa,
"emang om jaja mau kemana?""Mau jalan jalanlah, cari makan di luar."
"MAU IKUTTT!!!" ucap gw teriak.
"Arghhh kapan si Ren mulut toanya itu ilang, dari dulu gak ilang ilang," ucap om Jaja sambil menutup kupingnya yang gak tahan mendengar teriakan gw yang kaya Agnes Monica ini.
"Hehe maap maap om kelepasan, ayoo jalan sekarang aja keburu malem nih Rena juga udah mandi tinggal ganti baju doang ayooo om siap siap Rena udah lap___"
Gw gak bisa melanjutkan kalimat gw, gimana bisa ngomong, tangan om jaja nutup mulut gw pake tangannya.
"Ren perlu om kasih solasi gak sih ini mulut?"
Lagi lagi gw hanya tersenyum.
"Nunggu magrib dulu baru jalan," ucap om Jaja.
"Ok," ucap gw.
Selesai adzan magrib, gw langsung menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim, setelah itu gw bersiap siap, kali ini gw memakai flat shoes dengan celana jeans panjang dan kaos yang di padukan cardigan dan membawa tas kecil untuk menyimpan hp.
Setelah siap, om Jaja langsung melajukan mobilnya, sekitar 20 menit kita sampai di sebuah restaurant, om Jaja memilih tempat duduk di luar supaya bisa melihat langsung pantai yang tepat di depannya.
Gw langsung memesan makanan+minuman karena cacing yang di perut gw sudah konser sejak tadi.
Dan tidak lama kemudian ada seorang pria yang gak kalah gantengnya sama Zayn Malik, menggunakan celana jeans panjang dan kemeja berwarna putih masuk ke dalam restaurant.
Om Jaja melambaikan tangannya ke arah pria tersebut dan ia berjalan menuju meja yang gw tempatin.
"Hay Xel."
Seketika gw diam seperti patung.
'Dia ini orang atau pangeran yang di ada di dongeng dongen? gantengnya, gak kuat gw liatnya.'
"Hay Za, udah lama? Sorry ya telat dikit."
Duhhh suaranya lembut banget
Ucap gw dalam hati.Teman om Jaja yang gw belum tau namanya pun duduk di depan gw.
"Siapa nih Za? Cewe lu?" tanya teman om Jaja.
"Eh enggaklah ya kali gw pacaran sama anak ngeselin kaya dia dan gw juga bukan pedofil yang sukanya sama bocah," om jaja sambil mengacak rambut gw yang udah di tata rapi.
"Ini keponakan gw si Rena yang waktu itu gw ceritain ke lu, Ren kenalin ini temen om namanya Axel."
HAH?!!Wait wait, apa katanya? Om Jaja pernah ceritain gw ke dia? Ceritain apaan aja nih dia awas aja sampe ceritain yang macem macem.
"Axel," teman om Jaja mengulurkan tangannya untuk berkenalan dan gak gw buang kesempatan itu untuk berkenalan dan megang tangannya hehe.
"Rena om" ucap gw bingung harus memanggil apa.
"Gak usah pake om segala, umur gw belom ada 30." ucapnya lembut dengan senyum.
Dulu emaknya ngidam apa sihh sampe ngelahirin anak secakep ini,gak kuat liatnya pengen di bawa pulang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying With You (TAMAT)
Teen Fiction•CERITA INI SUDAH TAMAT• Apakah mampu seorang wanita menerbangkan pesawat yang biasanya profesi tersebut dilakukan oleh seorang pria? Tidak ada yang salah dengan keinginan atau cita-cita yang kamu miliki, yang salah adalah ketika kamu tidak berusah...