»Axel«
»Flashback on«
Kurang lebih 2 tahun lalu gw menjalin hubungan dengan Tiara, yaitu salah satu pramugari di maskapai yang gw tempatin ini.
Saat itu dia pramugari baru dan karna kecerobohannya saat mengambil koper dari bagasi mobil dan gw berdiri tepat di sampingnya, dan dia main naro aja tuh koper di sampingnya alhasil kaki gw ketiban koper dia.
"Awwh," ucap gw kesakitan
"Ehh sorry sorry," ucapnya minta maaf.
Gw meringis kesakitan.
"Sorry saya gak lihat kalau ada kamu."
WHATT!!!! dia gak liat gw? Emang gw setan apa ya sampe dia gak ngeliat gw.
"Iya gak papa," gw masih kesakitan.
Akibat kecerobohan pramugari junior itu jadinya gw jalan sedikit pincang, semua crew pada nanya.
'kaki lu kenapa xel?'
'abis ngapain lu sampe jalan pincang gitu?'
'kok jalan lu gitu?'
Dan gw hanya menjawab.
"Gak papa, tadi kepeleset pas di rumah."
Gak mungkin kan kalo gw bilang 'kaki gw kena koper gara-gara pramugari baru gak ngeliat gw.' yang ada gw di ketawain sama mereka.
Tiara berjalan sambil nunduk mendengar pertanyaan para crew dan jawaban gw yang bohong, mungkin dia ngerasa bersalah, baguslah kalo dia ngerasa bersalah.
Setelah mendarat di El Tari international airport gw dan crew yang lainnya menuju hotel.
Selama perjalanan, diam-diam gw memperhatikan Tiara, kalo di liat-liat sih mukanya cantik juga dan gampang akrab dengan orang lain.
Gw memilih istirahat di hotel dari pada ikut jalan jalan dengan para crew, gw ngerasa bosen akhirnya gw keluar kamar untuk keliling hotel.
Saat menutup pintu kamar gw mundur beberapa langkah "brukkk"
"Awhh."
Gw merasa tadi menabrak seseorang, saat gw lihat ternyata tiara.
"Eh tiara, maaf maaf," ucap gw sambil membantunya untuk berdiri.
"Yahh hpnya jatoh, maaf ya, " gw mengambil&memberikan hpnya yang terjatuh tadi.
"Sorry ya aku gak liat."
"Gw yang salah tadi mundur gak liat ke belakang."
"Enggak enggak, tadi aku jalan asik mainin hp bukannya ngeliatin jalan, jadi aku yang salah."
"Hmm kalo gitu kita berdua yang salah," Kita berdua tertawa.
"Oh iya kamu gak ikut jalan jalan sama crew lain?" tanya gw
"Gak pengen, kamu sendiri kenapa gak ikut?"
"Males, mending istirahat, oh iya mau keliling hotel gak sama aku? Dari pada jalan sendiri."
Dan kini kita duduk di dekat kolam renang.
Sejak itu kita mulai dekat dan akhirnya kita berpacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying With You (TAMAT)
Teen Fiction•CERITA INI SUDAH TAMAT• Apakah mampu seorang wanita menerbangkan pesawat yang biasanya profesi tersebut dilakukan oleh seorang pria? Tidak ada yang salah dengan keinginan atau cita-cita yang kamu miliki, yang salah adalah ketika kamu tidak berusah...