Hari pun berlalu, hari ini Rena sedang berada di sebuah mall bersama dengan Rania *pada masih inget kan Rania?*
Saat sedang asik memilih sepatu dengan Rania, tak di sangka, Rena bertemu dengan Adryan.
"Ehh Rena," sapa Adryan saat melihat sosok Rena.
"Eh lu yan," jawab Rena dengan pelan setengah kaget.
"Udah lama ya kita gak ketemu, gimana kabarnya Ren?"
"B-baik kok," Rena masih kaget.
"Gw masih nunggu jawaban dari lo."
Deg...
»Renata«
Inilah kalimat yang gw takuti saat bertemu dengan Adryan, dan gw langsung diam layaknya patung.
Tiba-tiba saja mulut gw kaku tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
"Kalo lo masih butuh waktu gak papa kok, gw bisa nunggu," ucapnya Adryan dengan senyum dan gw tahu bahwa itu adalah senyum yang terpaksa.
"Sorry ya gw ganggu waktu lo, lanjutin aja gw mau cari makan, sampe ketemu lagi Ren," ucapnya lagi sebelum meninggalkan gw dan kak Rania.
"Jangan gantungin kakak gw kaya gini, kalo gak bisa ya jawab aja, semoga lo cepet ngomong ke kakak gw," ucap kembarannya yaitu Ardhan, setelah menyusul kembarannya.
Gw seperti merasakan kehabisan nafas sesaat, kejadian di restaurant saat malam itu langsung teringat di kepala gw, saat ini gw butuh alat penghilang ingatan supaya dapat menghilangkan ingatan gw waktu itu,
Siapa pun tolong pinjam kan gw alat itu."Kamu kenapa Ren? Kok diem?" tanya kak Rania saat melihat gw diam saja.
"Gak papa kok kak," jawab gw
"Beneran kamu gak papa? Mereka tadi temen kamu?"
"Iya, mereka temen aku, temen waktu di BIFA kak,"
"Kamu punya masalah sama mereka? Kok waktu kamu ngeliat mereka langsung kamu diem kaget kaya gini?"
"Enggak kak,"
"kak cari makan yuk, aku mau sekalian cerita ke kakak" lanjut gw ajak kak rania.»»»
Gw menceritakan tentang malam itu saat dengan Adryan, dan gw pun menceritakan ke kak Rania tentang kak Axel.
"Kenapa kamu gak bilang aja ke temen kamu itu, kalo kamu gak bisa?" tanya kak Rania.
"Aku pikir kalo aku ke Jakarta dia bakalan ngelupain aku."
"Gak segampang itu untuk ngelupain orang Ren, misalnya kamu, kalo kamu di tinggal sama si Axel emang kamu bakalan gampang untuk ngelupain dia? Enggak kan?"
Gw pun diam tak menjawabnya.
"Aku gak berani ngobrol lagi sejak malem itu kak, aku gak nyangka kalo dia ada perasaan sama aku."
"Tapi kalo kamu gak ngomongin masalah ini ke dia, yang ada dia terus terusan nunggu kamu, sebelum terlambat mending kamu omongin ini ke dia."
"Iya deh nanti aku omongin ini ke dia "
"kak, tentang kak Axel jangan kasih tau ke kak Revan ya.""Loh kenapa emangnya?"
"Orang rumah belom ada yang tau kak Axel, kalo tiba-tiba kak Rania nanti ngomong ke kak Revan, yang ada orang rumah langsung rame," jelas gw.
"Ohh gitu, ok dehh."
Sekiranya sudah puas menghabiskan waktu bersama kak rania akhirnya kami pulang, dan yang pastinya kak Rania mampir ke rumah.
»»»
»Adryan«
Gw masih menunggu jawaban dari Rena, dan gw akan tetap selalu menunggunya, entah harus berapa lama lagi gw menunggunya, dan hari ini gw tak sengaja bertemu dengannya dan tanpa basa-basi gw langsung menanyakan jawaban dari Rena.
"Dry lu gila ya?" ucap Ardhan di mobil saat ingin pulang.
"Gila apaan? Orang gw sehat sehat gini kok di bilang gila," jawab gw.
"Iya lu itu gila, gila karna lu langsung nanya ke Rena tentang jawaban waktu itu,"
"lu gak mikir gimana perasaan Rena? Yang ada dia malah terbebani dengan lu tanya dia kaya tadi.""Emang gw salah? Gw kan cuma mau tau jawaban dari dia, ya kalo dia masih butuh waktu ya gw kasih waktu lagi buat dia mikir."
"Kenapa sih lu akhir-akhir ini? Lu tuh gak ada bedanya sama orang gila tau gak dry? Harusnya saat pertama kali lu ketemu sama Rena, lu bikin dia nyaman saat ketemu sama lu, sejak malem itu Rena jadi ngejauh kan dari lu? Lu tau gak apa yang bikin Rena ngejauh dari lu?"
"Mana gw tau."
"Lu gak tau? Lu gak mikir? Lu gak ngerasa dengan lu nyatain perasaan lu jadi bikin Rena ngejauh dari lu? Lu gak mikir?"
"Kenapa dia harus ngejauh dari gw? Kan gw gak salah."
Ardhan pun terdiam setelah gw berucap seperti itu.
Apa ada yang salah dari gw kalo gw nyatain perasaan gw? Gw rasa enggak dan setiap orang bebas untuk mengungkapkan rasa cintanya ke seseorang kan?
Emang aneh si Ardhan, gw rasa dia belom pernah ngerasain rasanya jatuh cinta.
Sumpah dahh ini cerita gak jelas banget, bingung mau di bawa kemana ini cerita
Tapi gak papa deh ya yang penting update 😁😁
Maaf ya ceritanya gajeTerus baca dan voment jangan lupa 😊😊
#23817
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying With You (TAMAT)
Teen Fiction•CERITA INI SUDAH TAMAT• Apakah mampu seorang wanita menerbangkan pesawat yang biasanya profesi tersebut dilakukan oleh seorang pria? Tidak ada yang salah dengan keinginan atau cita-cita yang kamu miliki, yang salah adalah ketika kamu tidak berusah...