»Renata«
"Gw sayang sama lu Ren, gw mau lu jadi pacar gw," ucap Adryan.
Gw kaget dengan apa yang di katakan Adryan barusan, gw tidak percaya bahwa dia akan mengatakan seperti itu.
'Gimana ini?'
'Gw harus apa?'
*drama banget si author*
Cukup lama gw terdiam tak bisa berbicara, untung saja ada Haykal. Haykal mengahampiri gw dan Adryan.
"Lu berdua ngapain sih malah diem aja di sini, ayo balik," ucap Haykal yang terlihat kesal menunggu.
"A-ayo balik," ucap gw meninggalkan dua laki-laki tersebut.
»»»
Sampai di asrama gw masih memikirkan ucapan Adryan, bahkan ucapannya selalu berputar di kepala gw.
Gw memilih keluar kamar mengamati bintang di langit dan tiba-tiba Haykal duduk di samping gw.
"Udah malem Ren sana masuk kamar," ucap Haykal.
"Makasih ya kal," ucap gw masih dengan menatap bintang.
"Makasih untuk?"
Gw pun mengalihkan pandang gw ke Haykal yang berada di samping gw.
"Gw boleh cerita gak?" tanya gw.
"Cerita apa? Cerita aja kali gw kan sahabat lu."
"Tdi Adryan nembak gw."
"Udah tau," jawab Haykal dengan santainya.
"Kok lu tau? dari mana?" gw heran kenapa Haykal bisa tau.
"Gw tau kalo Adryan suka sama lu, dan tadi dari luar restaurant gw ngeliat Adryan gelisah gitu dan dia gak keluar-keluar, malahan dia sampe nyamperin lu di deket toilet kan, gw liat kok pas lu keluar muka dia serius gitu dan gw bisa nebak apa yang bakalan dia lakuin ya jadi buru-buru deh gw nyamperin kalian," jelas Haykal.
"Oh jadi tadi lu sengaja nyamperin gw sama Adryan,"
"Tunggu-tunggu, lu bilang lu tau Adryan suka sama gw? Tau dari mana? Dan sejak kapan dia suka sama gw?" tanya gw yang penasaran."Lu tuh cewe apa cowo sih Ren masa lu gak peka sih sama tingkah dia yang perhatian sama lu dan yang ngirimin lu paket sama puisi tuh dia juga."
"Hah?? Demi apa? Lu tau dari mana?" lagi-lagi gw bertanya menampilkan muka yang penasaran.
"Pas lu bilang ke kak Axel tentang paket itu, dia minta tolong ke gw buat jagain lu dan nyelidikin siapa pengirim paket itu, dan semenjak itu gw selalu kepoin Adryan, apa yang di lakuin semua gw pantau."
"Seriusan kak Axel nyuruh lu kaya gitu?"
"Iya serius, ngapain gw boong."
"Kok lu gak bilang ke gw sih kal tentang Adryan."
"Ngapain gw ngasih tau lu, yang ada ntar lu ke pedean lagi di sukain sama dia, udah ah gw mau ke kamar, lu masuk kamar juga gih sana," suruh Haykal dan gw pun menurut.
Di kamar gw langsung mengambil tab dan menyambungkan video call ke Reyhan.
»Reyhan«
"Rey hp lu bunyi tuh," ucap kak Nicho saat kami sedang main ps.
"Tanggung gw pengen kalahin lu dulu," ucap gw masih sambil memainkan stik ps yang gw pegang.
Setelah gw berhasil mengalahkan kak Nicho gw buru buru mengambil hp gw yang dari tadi bunyi, terlihat nama Rena muncul tapi sayangnya saat gw akan mengangkat video call darinya, deringan hp gw berhenti dan hp gw mati.
"Akhh lupa ngecas lagi gw," ucap gw sendiri.
"Kak pinjem hp lu dong," gw langsung mengambil hp milik kak Nicho.
"Buat apaan?" tanya kak Nicho.
"Buat nelfon balik Rena, tadi Rena yang nelfon dan belom sempet gw angkat eh hp gw mati, lupa ngecas gw," jelas gw dan mencari kontak Rena.
Baru beberapa detik tersambung, layar hp milik kak Nicho pun menampilkan wajah Rena.
"Kenapa gw telfon gak di angkat? Terus mana hp lu, kenapa lu balik nelfon gw tapi pake hp kak Nicho?" Rena langsung mengomel tanpa jeda.
"Tadi gw main ps dan hp gw mati batrenya abis lupa ngecas, masih untung gw telfon balik lu," gw tidak mau kalah dengan Rena dan Rena langsung memajukan bibirnya.
"Gak usah sok di majuin tuh bibir, gw cium tuh bibir tau rasa lu," ucap gw.
"Ogahh gw di cium sama lu, tukang ngiler ewhh."
"Ya udah gak usah mancing tuh bibir sok di majuin,"
"ada apa nih lu pake video-video call gw segala? Kangen? Tau gw kalo muka gw ini ngangenin makannya cepet pulang biar bisa ketemu gw.""Pliss deh Rey, gak lu gak Haykal pedenya selangit, lagian tinggal 3 hari lagi di sini,"
"gw video call lu itu karna mau cerita.""Cerita apaan?" tanya gw.
"Lu tau temen gw yang namanya Adryan kan? Nah dia barusan nembak gw ter___"
"HAH?!! LU DI TEMBAK? TAPI LU GAK PAPA KAN?" tanya gw untuk memastikan.
"ishhh apaan sih lu, bukan di tembak yang gitu, dia nyatain perasaannya ke gw," Rena langsung menjelaskan.
"Oh di tembak, terus terus? Sekarang lu jadian sama dia? Tapi bukannya lu lagi suka ya sama temennya om Reza? Kok lu malah jadian sama temen lu ini?" tanya gw bingung.
"Ahh lu rey, siapa yang pacaran sama Adryan? Emang gw bilang? Kan gw cuma bilang kalo di tembak sama dia dan ya....emang gw lagi suka sama temennya om Reza, tapi kemaren kemaren gw diemin dia dan sekarang sih udah baik lagi."
"Ya udah jadi lu mau cerita apa sekarang? Jangan muter muter gw gak ngerti."
"Ok jadi gw di tembak sama Adryan, gw kaget pas Adryan nyatain perasaannya ke gw karna gw gak tau kalo dia suka sama gw, dia nembak gw tadi di restaurant pas temen temen yang lain udah di luar dan untungnya Haykal nyamperin gw setelah Adryan ngungkapin perasannya dan gw belom jawab jadi gw bisa lolos dari Adryan dan yang parahnya lagi ternyata Haykal tau kalo Adryan suka sama gw, dan yang ngirimin gw paket pake puisi itu juga Adryan," jelas Rena.
"Serius lu? Haykal tau? Emang Adryan gak bilang ke lu kalo Adryan suka sama lu?" tanya gw dengan muka serius.
"Kan gw tadi bilang gw gak tau kalo Adryan suka sama gw, dan gw bingung nanti kalo ketemu dan Adryan nanya jawaban dari gw, gw harus jawab apa."
"Lu suka gak sama dia?"
"Enggak."
"Ya udah lu bilang aja sorry gw gak bisa jadi pacar lu, dan lu juga lagi suka sama orang lain kan? Ya lu bilang aja jujur sama dia."
"Tapi gw gak berani, gw takut canggung pas ketemu sama dia."
"Terus lu mau ngehindar dari dia? Saran gw jangan sampe lu ngehindar, kalo lu ngehindar dia gak bakalan tau perasaan lu ke dia sebenernya kaya gimana,yang ada nanti lu kaya ngasih harapan ke dia," gw menjelaskan ke Rena.
Cukup lama Rena bercerita di video call, semua masalahnya di ceritain ke gw *di kiranya gw tempat curhat apa, mending main ps 😒*
Sumpah ini gaje banget ceritanya haha, bingung si authornya *lu aja bingung thor, apa lagi gw yang baca*
Garing banget sumpah gak boong part ini, semoga di part selanjutnya si author di kasih pencerahan biar ceritanya jelas
Voment? 😁😁
#12717
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying With You (TAMAT)
Teen Fiction•CERITA INI SUDAH TAMAT• Apakah mampu seorang wanita menerbangkan pesawat yang biasanya profesi tersebut dilakukan oleh seorang pria? Tidak ada yang salah dengan keinginan atau cita-cita yang kamu miliki, yang salah adalah ketika kamu tidak berusah...