Kring....... Kringg...... Kring....
Suara jam Alarm Spongebob yang ada di meja sebelah tempat tidur gue udah mulai berdering, sebagai pertanda gue harus cepet bangun.
Tapi karna daya tarik alami dari selimut dan kasur gue yang sangat kuat, bikin gue enggan buat bangun.
Tanpa gue peduliin, langsung aja gue matiin alarm nya dan kembali lagi tidur,ngumpet dibalik selimut.
Gak lama setelah itu....Kring.........Kring.......Kring.....
Tu alarm nyala lagi. Karna saking keselnya sama alarm itu, gue langsung bangun dan nyemplungin alarm itu ke gelas yang kebetulan ada dimeja itu pula.
"Nah kan beres...." gumam gue sambil hendak tidur lagi.
Satu masalah udah selesai...
Eitssss........
Tapi belum berarti udah kelar. Kali ini ada masalah baru lagi....
Bukann.....
Bukan Alarm itu lagi.....
Kali ini suara nyokap gue yang udah kaya toa masjid dengan nyaringnya teriak tepat di telinga gue.....
"Bangunnnnnn Canddyyyyy" teriakan nyokap gue yang hampir buat lampu kamar gue pecah.
"Apa sih bun..... masih subuhh..." gue tetep masih dengan posisi tidur gue.
"Eeehhhh kamu mah ari dikasih tau sama Bunbun teh suka ngalawan yaa, masih subuh darimana ari kamu, tukang sayur udah keliling, ayam udah kongkorongok, kamu bilang masih subuh...???" yaa begitulah nyokap gue dengan bahasa sunda yang udah jadi ciri khasnya.
"bunbun mah ahh, libur juga masih tetep harus bangun pagi." dengan sangat terpaksa gue bangun. Lebih tepatnya masih duduk di tempat tidur siih.
Yaaa seperti itulah hebohnya nyokap gue yang selalu kepengen dipanggil Bunbun, beda halnya dengan bokap gue yang selalu santai dan dipanggil Pipo.
Kebetulan, sekarang sekolah sedang libur akhir tahun pelajaran. Dan semua murid diberi waktu liburan selama 2 minggu.....!!! Yeayy.....
Oiya.....
Gue ini obses banget sama yang namanya Sepatu roda. Karna menurut gue Sepatu roda itu keren dan tentunya Indonesia banget.Kini, gue yang tadinya masih berpakaian tidur dengan motif Spongebob yang selalu jadi favorit gue. Sudah berganti pakaian dengan celana jeans selutut dan kemeja kotak kotak merah. Tentunya tak lupa juga Sepatu Roda yang selalu jadi andalan gue.
"Bunbun, Pipo. Candy pergi dulu yaa......"
gue pamitan sama kedua orang tua gue yang sedang asik nonton tv di ruang tengah.
"Mau kemana pula kau ini...?? Baru juga bangun sudah mau pergi saja." ucap Pipo dengan logat bataknya yang medok.
"Iya, kamu teh mau kemana atuh, pake bawa bawa sepatu roda segala." ucap Bunbun gak mau kalah.
Sebenarnya gue ini anak blasteran. Bukan sama bule. Tapi antara orang sunda dan orang batak. Katanya sih Bunbun sama Pipo dulu ketemu pas sama sama lagi kerja di luar negri.
Jadi TKI.
KAMU SEDANG MEMBACA
180 Second
Teen FictionSebuah kisah kenakalan anak remaja yang ingin mencoba untuk menaklukan dunia. Disudut kota Bandung yang tidak akan kamu tahu, tercipta '180 detik' percakapan sederhana yang membawa dua insan pada rumit dan sulitnya mempunyai perasaan satu sama lain...