4

7.8K 736 42
                                    

Author POV

"Kau mau makan?". Tanya Taeyong begitu mereka keluar dari toko.

"Tidak, sebaiknya kita ke parkiran".

"Serius? Perut ku lapar".

"Kau tidak melihat semua kantong belanjaan ini". Decak Lisa kesal.

"Lisa?".

Ia menoleh begitu mendengar suara yang sangat tidak asing baginya. Senyum menghiasi bibirnya begitu melihat sosok yang tak jauh dari tempatnya berdiri. Namun Taeyong memberikan respon yang lain, tatapan tidak suka ia tunjukkan pada pria itu.

"Kau sendiri kesini?". Tanya Lisa. Kepalanya menoleh ke sekeliling pria yang tak lain adalah Jaehyun.

"Ya". Jawab Jaehyun, matanya menatap kantong belanjaan yang begitu banyak di tangan Lisa, ia pun segera mengambil sebagian besar kantong-kantong itu.

"Gumawo". Lisa memberikan senyum lebar, tangannya tidak seberat tadi.

"Cheonma".

"Ah~ kenalkan ini Jaehyun, dan itu TY". Ujar Lisa kembali.

"TY?". Ulang Jaehyun.

"Lee Taeyong". Kepalanya menoleh pada pria di samping Lisa, Jaehyun pun juga memperkenalkan dirinya.

Dan disinilah mereka sekarang, di sebuah restoran cepat saji. Lisa menatap lapar pada makanan yang sudah tersaji di mejanya. Taeyong lebih memilih membungkam mulutnya dengan burger dibanding ikut dalam obrolan antara Jaehyun dan Lisa.

Lirikan matanya terus terarah pada Jaehyun dan Lisa yang sedari tadi asyik mengobrol dan mengabaikannya. Ia kembali memasukkan beberapa iris daging ke dalam mulutnya.

Jaehyun melirik Taeyong sekilas namun ia kembali melanjutkan obrolannya dengan Lisa.
"Sepertinya aku harus pulang duluan". Ujarnya tiba-tiba.

"Akhirnya". Gumam Taeyong tanpa ketara.

"Baiklah, Jangan mengebut-".

"Dan jangan lupa sms kau jika sudah sampai". Jaehyun memotong ucapan Lisa, membuat gadis itu tertawa. Ia pun langsung berpamitan pada Taeyong namun hanya anggukkan kepala yang Taeyong berikan padanya.

Taeyong kembali menatap Lisa, ia mengangkat satu alisnya, "kau masih ingin berbelanja?".

"Big no. Kau tidak lihat sudah berapa banyak kantong belanjaan ini?".

"Baiklah kalau begitu, ayo pulang".

"Bawakan setengahnya okay?".

Taeyong tersenyum, senyum mengerikan bagi Lisa, "tentu saja.. BIG NO". Lanjut Taeyong.

Ia pun segera beranjak dari kursinya dan berjalan menuju pintu keluar, mengabaikan segala protes Lisa di belakangnya.

**

Lisa menghentakkan kakinya dengan keras begitu mereka sampai di rumah, ia menatap sebal punggung Taeyong.
Dengan sekuat tenaga ia langsung melemparkan kantong-kantong belanjaan itu pada tubuh Taeyong begitu dilihatnya pria itu sedang menjatuhkan pantatnya pada sofa.

"Yakkk!!!". Pekik Taeyong namun Lisa membalasnya dengan tatapan tajam.

"Salah mu sendiri". Sungut Lisa, ia segera mengambil kantong belanjaan miliknya sendiri dan langsung pergi untuk kembali ke kamarnya.

Dengan kesal ia menaiki undakan anak tangga, mulutnya masih mengoceh tentang kekejaman yang di lakukan Taeyong padanya hari ini. Harusnya ia tidak ikut ke Mall dengan Taeyong, harusnya ia lebih memilih untuk memanjakan kasurnya selama satu hari ini. Akan ada seharusnya jika ia kembali mengingat kelakuan menyebalkan Taeyong.

Just like Now [ BLACKPINK X NCT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang