16

3.8K 457 17
                                    

Author POV

Mata Lisa tak henti-hentinya memandang 2 buket bunga mawar cantik yang sedang ia pegang.

Hari ini adalah hari kelulusan Taeyong, jadi dia akan bersikap sedikit lebih manis dari biasanya. Sayang sekali ia menolak untuk berangkat bersama paman dan bibi Lee, ia tidak enak untuk menolak ajakan Jaehyun.

"Kau akan memberikan 2 buket itu ke Taeyong?". Tanya Jaehyun tanpa mengalihkan fokusnya dari jalanan.

"Hmm..bisa jadi, memangnya kenapa? Saat acara mu nanti aku akan memberikan 3 buket. Jadi kau tetap unggul dari TY". Sahut Lisa dengan tertawa kecil.

Mobil Jaehyun kini memasuki area parkir sekolah Kyunghee. Ternyata sudah banyak sekali yang datang untuk acara ini. Mereka berdua pun segera keluar dari mobil dan berjalan ke arah Lapangan bola basket yang sudah di sulap menjadi area wisuda.

"Hai Lisa". Sapa Yuta dengan senyum tipisnya.

Lisa membalasnya dengan senyuman, ia menyapa kembali Yuta dan juga Winwin.

"Jae.. aku harus menemui TY, kau langsung saja ke dalam, nanti aku akan menyusul". Ujar Lisa, Jaehyun pun menganggukkan kepalanya tanda mengerti.

Langkah kaki Lisa terasa begitu ringan, kepalanya menoleh ke segala sudut untuk mencari Taeyong yang entah dimana keberadaannya.

Sama-samar, matanya menangkap sosok Paman Yonghwa yang sedang berdiri, ia pun segera melangkahkan kakinya kembali untuk mendekati Paman Yonghwa, ada Taeyong juga disana.

"TY.. untuk mu". Ucap Lisa yang langsung mengulurkan satu buket bunga mawar ke arah Taeyong.

Tangan Taeyong segera mengambil buket bunga pemberian Lisa, ia juga langsung meraih lengan Lisa dan memeluk tubuhnya, "Terimakasih".

"Sama-sama, selamat kau sudah lulus. Tahun depan berikan aku rangkaian cokelat berbentuk bunga". Mata Lisa berbinar begitu membayangkan buket cokelat.

"Lihat Appa, anak mu ini ternyata sangat pamrih". Keluh Taeyong. Yonghwa menanggapinya dengan tawa sementara sang istri mengusap-usap lembut kepala Lisa.

"Taeyong Oppa sangat pelit pada ku paman". Rajuk Lisa dengan manjanya.

Taeyong bergidik ngeri ketika Lisa memanggilnya dengan sebutan Oppa.

Yonghwa pun segera pamit untuk segera duduk di kursi yang di sediakan pihak sekolah, hanya ada Taeyong dan Lisa sekarang.

Kepala Lisa yang sedari tadi menoleh ke sekeliling membuat Taeyong mengernyitkan dahinya.

" kau mencari siapa?". Tanya Taeyong.

"Aku...aku mencari Jennie dan yang lainnya. Sebaiknya aku pergi dulu. Bye TY".

Lisa segera meninggalkan Taeyong yang masih bingung, kepalanya terus menoleh mencari seseorang yang ingin dia temui.

"Padahal tubuhnya seperti tiang listrik, tapi kenapa sangat sulit menemukannya?". Batin Lisa.

Kakinya terus melangkah hingga ke luar area lapangan basket, ia mencari di taman belakang sekolah. Mungkin dia ada disana.

Tangannya langsung memegang erat buket bunga yang masih ia pegang begitu langkah kakinya terhenti. Ia sedikit menyembunyikan tubuhnya dari salah satu tiang yang ada.

Matanya masih memandang Johnny yang sedang berbicara dengan seorang gadis yang memakai seragam yang sama dengannya.

Lisa cepat-cepat membalikkan tubuhnya dan segera beranjak pergi meninggalkan area itu sebelum ada yang melihatnya.

Just like Now [ BLACKPINK X NCT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang