Author POV
Taeyong menatap jengkel pada Lisa yang begitu terlihat repot dengan 5 buket bunga yang ia bawa.
Jika minggu kemarin Lisa menghadiri acara wisudanya, maka hari ini gadis itu menghadiri acara wisuda Jaehyun.
"Kau itu mau berjualan bunga di sana?". Sindir Taeyong namun Lisa membalasnya dengan sebuah cengiran yang sangat menyebalkan baginya.
"Big NO, 3 buket bunga untuk Jaehyun, 1 untuk Yuta Oppa dan juga Winwin". Terang Lisa begitu ia masuk ke dalam mobil.
"Kau pikir, Jaehyun mu itu akan memakan semua bunga pemberian mu? Yang benar saja".
"Kau diam saja TY, ayo berangkat".
Taeyong segera menyalakan mesin mobil dan melajukan mobilnya menuju sekolah Jaehyun.
Terdengar sebuah nada dering dari ponsel Taeyong. Pria itu pun memerintahkan Lisa untuk mengangkatnya.
"Dari Johnny Oppa". Ucap Lisa tanpa menjawab panggilannya.
"Kau angkat saja, aku sedang menyetir".
Lisa mendengus sebal, "annyeong Oppa". Sapanya dengan ramah, "TY sedang menyetir, sebentar lagi kami juga sampai. Sampai bertemu disana. Bye~".
Lisa kembali menaruh ponsel Taeyong, "Johnny Oppa,Ten dan juga Doyoung Oppa sudah sampai".
Tidak ada jawaban dari Taeyong. Lisa pun memilih untuk melihat arah jalanan di banding memulai obrolan dengan Taeyong.
Lisa sama sekali tidak mengerti kenapa Taeyong meminta ketiga orang itu untuk hadir di acara wisuda Jaehyun, ia hanya bilang jika mereka berempat membalas kehadiran Jaehyun,Yuta,dan Winwin di acara wisuda mereka. Tapi Lisa sama sekali tidak percaya, mana mungkin alasannya seperti itu.
Senyum Lisa semakin mengembang ketika mobil Taeyong sudah terparkir di salah satu sisi area parkir di halaman sekolah Hannyoung School.
"TY". Panggil Lisa dengan nada manjanya.
"Apalagi?".
"Bawakan bunga ku ya, sebagian saja". Bujuknya.
"Tidak akan".
Wajah Lisa langsung saja merengut sebal atas penolakan Taeyong. Ia pun dengan susah payah membawa ke5 buket bunga dan berjalan mengikuti Taeyong yang sudah terlebih dahulu berjalan di depannya.
Mulut Lisa tak henti-hentinya merapalkan berbagai macam kalimat ejekan untuk Taeyong meski pria itu sama sekali tak mendengarnya.
Kaki Lisa tiba-tiba terhenti ketika melihat Jaehyun sedang berbicara dengan seorang gadis yang tak lain adalah Rose. Seingat dirinya, ia tidak mengajak Rose ke acara wisuda. Tapi, mungkin Jaehyun yang mengundangnya secara langsung.
Bibirnya membentuk sebuah senyuman ketika Jaehyun melambaikan tangan ke arahnya. Ia pun dengan susah payah berjalan ke arah Jaehyun.
"Astaga Lisa, kau menjadi penjual bunga disini?". Tanya Rose begitu Lisa sudah berdiri di hadapan mereka,begitu juga dengan Taeyong.
"Aniya, aku sudah berjanji untuk memberikan 3 buket pada Jaehyun". Jawabnya.
Jaehyun tertawa kecil dan mengambil 3 buket yang di sodorkan Lisa, "aku hanya bercanda saat itu. Kau datang saja itu sudah cukup".
"Jadi kau hanya bercanda??". Tanya Lisa tak percaya, sia-sia usahanya.
"Jangan marah". Ucap Jaehyun yang langsung memeluk Lisa.
"Untung saja ini adalah hari mu, jadi aku akan bersikap manis hari ini". Ujar Lisa.
Kepala Lisa menoleh begitu Yuta dan Winwin sedang berjalan ke arahnya, "Yuta Oppaaaaa". Teriak Lisa dengan melambaikan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just like Now [ BLACKPINK X NCT ]
Fanfiction"mulai detik ini, jangan panggil aku Lalice". tatapannya masih kosong, menatap gundukan tanah yang masih basah. tidak ada setetes air mata yang mengalir membasahi pipinya. "kalau ku memanggil mu dengan Lisa, boleh kan?".