Author POV
Tangan Lisa terulur memegang handle pintu yang terasa cukup dingin, ia langsung membuka pintu dan masuk ke dalamnya, "KEJUTAAAANN". Teriaknya dengan senang dan langsung berlari ke arah Jaehyun, ia menghamburkan dirinya ke dalam pelukan pria itu.
"I miss you so much". Ucap Jaehyun dengan membalas pelukan Lisa, matanya melirik sekilas pada Taeyong yang sudah duduk di kursi.
"Kau jauh lebih tinggi sekarang". Ujar Lisa dengan tertawa kecil.
"Jadi kau akan kembali tinggal di Seoul?".
Lisa menganggukkan kepalanya,senyum tipis menghiasi bibirnya, "kau tidak senang aku kembali?".
"Tentu saja senang". Ujar Jaehyun.
Mata Lisa menyipit, ia merasakan ada sesuatu yang di sembunyikan oleh Jaehyun dan juga Taeyong. Kedua ekspresi mereka sama saat dirinya mengatakan akan kembali tinggal di Seoul.
Suasana menjadi sunyi, Jaehyun dan Taeyong saling memandang meski hanya beberapa detik. Entah mereka harus memulai dari mana untuk memberitahukan sesuatu pada Lisa.
Dilihatnya kepala Taeyong yang sedikit menggeleng, itu adalah sebuah kode untuk Jaehyun.
"Aku tahu kalian sedang menyembunyikan sesuatu".
Keduanya langsung memandang wajah Lisa ketika gadis itu berbicara.
"Tapi sekarang, aku lebih senang jika kalian yang mengatakannya dengan kemauan kalian sendiri bukan paksaan dari ku".
"Kau ini bicara apa? Aku tidak menyembunyikan apapun dari mu".sanggah Jaehyun.
"Pertunangan ku dengan Jennie, kau juga sudah mengetahuinya. Sebaiknya kau persiapkan baju untuk ku dan Jennie".
Lisa mendengus sebal mendengar ucapan Taeyong.
"Aku akan menghubungi yang lainnya, kita akan berkumpul malam ini". Ucap Jaehyun yang langsung saja mengambil ponselnya.
"Aku juga, Ten juga baru kembali dari Thailand".
Semakin kuat rasa curiga Lisa pada kedua pria yang berada di hadapannya. Mereka menghindari dirinya untuk sesuatu yang mereka sembunyikan itu.
Mulutnya terasa gatal ketika ingin mengucapkan nama Johnny, Lisa selalu saja mengurungkan niatnya untuk bertanya, apakah Johnny akan datang juga atau tidak.
Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, mereka bertiga langsung bergegas meninggalkan rumah sakit.
Lisa lebih memilih pergi dengan Taeyong karna akan lebih berbahaya jika dirinya ikut bersama Jaehyun, sahabatnya itu masih bisa menebak apakah dia dalam keadaan baik-baik saja atau tidak.Dan nyatanya,hati Lisa sedang dalam keadaan tidak baik. Ada hal yang mengganjal di dalam dirinya dan itu terasa sesak di dadanya.
Mobil Taeyong telah memasuki area parkir, Lisa melihat Jaehyun yang baru saja keluar dari mobilnya dan berdiri untuk menunggu mereka.
Keduanya langsung turun dari mobil dan berjalan menghampiri Jaehyun.
"Jennie,Rose,dan Jisoo sudah sampai". Ujar Jaehyun.
"Ayo cepat, aku sudah tidak sabar untuk menemui para kekasih ku". Sindir Lisa yang memilih untuk mendahului kedua pria itu.
Taeyong mendengus sementara Jaehyun tertawa kecil mendengarnya.
"Ketiganya telah sold out, hanya kau saja yang masih available". Ujar Jaehyun dengan menaruh lengannya di atas pundak Lisa.
"Jinjayo?? Maksud mu Jisoo juga sudah mempunyai kekasih?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Just like Now [ BLACKPINK X NCT ]
Fanfiction"mulai detik ini, jangan panggil aku Lalice". tatapannya masih kosong, menatap gundukan tanah yang masih basah. tidak ada setetes air mata yang mengalir membasahi pipinya. "kalau ku memanggil mu dengan Lisa, boleh kan?".