whistle

3.7K 241 9
                                    

mata Yuta kembali memandang gadis itu, ia mengerutkan dahinya ketika melihat gadis itu sedang bersiap-siap untuk pergi. dengan cepat ia segera mengeluarkan selembar uang dan menaruhnya di bawah piring cake yang sama sekali tak ia sentuh.

ia pun segera menyusul gadis itu yang sudah beranjak dari tempatnya dan melangkah keluar dari kedai kopi ini. tangannya langsung terulur dan menahan lengan gadis itu ketika dia ingin menghentikan sebuah taksi.

"hai". sapanya dengan sedikit gugup.

ia semakin gugup ketika gadis itu tersenyum padanya dan membalas sapaannya.

"boleh aku mengantar mu pulang?". tawar Yuta memberi tumpangan pada gadis itu.

"tapi aku belum mengenal mu". ujarnya.

"nama ku Nakamoto Yuta, kau bisa memanggil ku dengan Yuta". 

"aku tak mengira jika kau orang jepang". canda gadis itu, ia pun mengulurkan tangannya pada Yuta, "Aku Risa".

"hanya Risa saja?".

"untuk saat ini, hanya itu yang perlu kau tahu".

***

NyeongAn...
Maaf untuk Just Like Now akan aku unpublish di karenakan cerita ini akan segera di terbitkan oleh GPU ^^
¤
¤

¤
¤

¤
¤

¤
¤


Sayangnya itu adalah PRANK buat kalian wkwkkwkw.  Mianhae 😂



Ciyeee .. Pasti langsung pada kesel,   Hahahhahahahahahhahahahahhaha.

Thor, kok updatenya dikit sih?  Thor katanya gak mau di lanjut lagi?  Kok labil sih? 

Ini bukan labil kok,  serius!!!  😩😩
Berhubung salah satu bias ku mau ultah tanggal 26 nanti,  jadi sebagai kado /? Aku mau buatin satu cerita spesial buat dia 😳😳 dan nanti aku publishnya secara terpisah ya, nanti aku infoin kalau sudah ku publish.

Doain ya semoga jadi tepat waktu mengingat ini tanpa rencana, tanpa persiapan, tanpa ngayalin dulu mau kaya gimana T____T

Truuussss,  enaknya di adain lomba iseng2 lagi ngga?  Lomba buat cover pada mau?  Kalau banyak yang minat silahkan tinggalkan komentar di sini ya 😘😚

Just like Now [ BLACKPINK X NCT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang