Prolog

15.9K 685 10
                                    

       

Setiap  luka  punya  cerita. Begitu  pun  dengan  luka  hati  yang  memiliki  sederet  kisah  dan  kenangan.

Beberapa  orang  memilih  untuk  menyimpan  luka  dengan  alasan  bodoh  masih  senang  mengingat  kisah  dari  luka  tersebut. Tapi  beberapa  yang  lainnya  justru  berusaha  mati-matian  untuk  mengobati  lukanya  dan  menjalani  hidup  menjadi  pribadi  yang  jauh  lebih  kuat.

Seluruh  manusia  berhak  mendapat  kebahagian. Dan  memang  sudah  seharusnya  mereka  melupakan  kenangan  pahit  dan  menggantinya  dengan  kisah  manis.

Tangis  kesakitan  akan  menjadi  tangis  bahagia  pada  waktunya.

Tuhan  menciptakan  manusia  untuk  berpasangan  agar  mereka  bisa  saling  mengobati  dan  belajar  dari  kesalahan   masing-masing  untuk  tidak  melakukannya  lagi.

Jika  akan  ada  cahaya  setelah  kegelapan. Lalu  ada  warna  setelah  mendung. Maka  sudah  seharusnya  ada  tawa  setelah  tangisan.

Ini  bukan  tentang  siapa  yang  memiliki  luka  lebih  dalam. Tapi  ini  tentang  siapa  yang  lebih  berusaha  untuk  mengobati   lukanya.

*****

       

Hei, beloved.

Udah  lama  banget  ga  liat-liat  wattpad  nih, kangen  nulis  hehe.

Ini  cerita  kedua  aku  yang  bener-bener  beda  dari  undercover.

The  right  one  itu  ambil  latar  tempat  ibukota  Indonesia (Jakarta), jadi  dari  segi  bahasa, sikap, sifat, dan cara  omongan  tokohnya  itu  beda  jauh  sama  under  cover  yang  bahasanya  kaku  dan  sangat  baku.

Well, kenapa  beda? Karena  menurut  aku  yg  latar  belakangnya  Indonesia  dan  dibaca  sma  orng  Indonesia  itu  biasanya  suka  cepet  dapet  feel-nya. Kalo  aku  sih gitu ya.

Cerita  ini  juga  dapet  bantuan  cover  dari  author  keren  @venusyura  thankies, babe :*

Well, part  1  aku  post  minggu  depan. Ini  Cuma  trailer  aja  klo  ibarat  film  wkkw.

See  u  next  week

The Right OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang