kantin sekolah ramai hari ini, kebetulan hari ini hari senin disudut kantin Haekal dengan santainya memakan basonya.
"Kal lo sekarang jadi banyak ngelamun sambil senyum-senyum sendiri,lo kenapa sih?"tanya Bachir merasa aneh dengan tingkah Haekal yang tidak seperti biasanya.
"engga gue gapapa"elak Haekal kembali memakan basonya "atau jangan-jangan lo kesurupan Kal?" tanya Rani sepupunya.
"kepelet si tan-tan paling Ran" devan menyahut santai
Bachir dan ke 4 teman lainnya mengerutkan dahi bingung."Mantan maksud Loh?" Tanya temannya serentak.
Haekal menggeleng."Yee ngapain balik kemasa lalu kalau masa depan gue udah terjamin indah."
Seketika semua trmannya menyoraki pemuda itu, Haekal cuma cengengesan sambil tetap memakan baksonya.
"Jadi?"
"tan-tan siapa?"
"lo udah punya cewe baru? bagi ke kita dong"
tanya Dian semangat, sebuah kaleng minuman menyentuh dahi dian keras, jelas pelakunya adalah Rani, cewe satu-satunya disitu.
"lo kira cewek baso yang bisa lo bagi sesuka lo" sahut Rani kesal, dia yang notabene nya cewek satu-satunya disitu,merasa harga dirinya terluka.
"iya dah,cewe mah selalu benar" ketus rifai sinis
"iyalah selalu benar,lo jadi cowo ngalah aja dah sama cewe" ketus balik Rani.
"Yaelah kalau kita ngalah terus cemen namanya."
Haekal mendengkus.
"Lelaki sejati emang selalu ngalah tapi bukan berarti mereka kalah." Kilahnya.
****
hari ini sekolah telah usai,Haekal berjalan santai kearah parkiran sambil mendengarkan lagu di hansfree, Haekal memarkirkan motornya lalu memakai helm ia hendak melaju sampai sebuah teriakan menghentikannya.
"gue pangil-panggul juga"kata gadis itu sambil memanyunkan bibirnya.
"sorry syil gue ga denger tadi" jawabnya sambil menunjukan handfree nya yang menggantung.
"ouhh pantesan,gue ikut lo ya?" pinta gadis itu antusias, dengan senyum diimut-imutkan, bukannya lucu Haekal malah merasa ngeri sekaligus jijik.
"sorry sekali lagi,gue lagi ada perlu syil,gue duluan ya" kata Haekal sambil mengacak acak rambut gadis yang dipanggil syil, namanya syilvia, tipikal cewe cerewet juga cantik agak tombok tukang php in cowo dan salahsatu adik-adikan nya Haekal.
baru saja dia menjalankan motornya,gadis lain menjegatnya sambil merentangkan tangannya sesekali melirik ke belakang Haekal.
"minggir lo!!" sentak haekal kesal.
"tumben lo nolak syilvi,lo pulang ke apart kan? gue ikut yaa ,sekalian mau kenalan sama istri lo" kata teriak Rani dengan nada pelan di akhir sambil sesekali melirik kearah belakang tubuh Haekal.
Haekal mengangguk malas sambil menyerahkan helm nya "Thank kal" teriak Rani lagi dengan nada antusias dibuat-buat,tidak ada yang tahu jika Rani dan Haekal bersepupu
Rani benar-benar puas melihat wajah gadis-gadis yang mendekati Haekal tersiksa.Apalagi jika gadis-gadis itu mendekati Rifai, kekasih backstreetnya.
"Berangkatttt Kall"
"Oke Bosqu."
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar halal
RomanceHati hati selaon banyak typo, bikin leneung mual muntah, banyak juga silent reader. :) "Tan lo mau ga jadi pacar gue" "loh kita kan udah nikah Kal,masa kita harus cerai dulu" "jangan dicerai Tan,cukup lo anggap kita lagi pacaran,bedanya ini pacar hi...