Author POV
"Mau kemana sih sebenernya? Kok gak sampe-sampe perasaan dari tadi?" Gerutu Oliv yang berada di bagian belakang kursi penumpang. Sedangkan Chaca yang menyetir, Vio hanya ngemil di samping Chaca yang masih fokus.
"Udah deh nurut aja lo. Gak usah banyak omong. Diem aja. Hust." Peringat Vio yang kembali mencomot beberapa camilan yang ada di dalam mobil Chaca.
"Woi gajah turbo. Jangan diabisin juga kali makanan gue! Gilak. Masih muat aja kantong ajaib lo. Heran gue." Omel Chaca yang melihat beberapa toples camilan di mobilnya tersebut mulai kosong.
"Yeeeee. Gak usah nyolot upil babi. Mending lo fokus deh." Ucap Vio yang sebenarnya bermaksud mengalihkan perhatian Oliv.
"Lo aja tuh yang kayak gajah. Pake ngatain gue lagi. Mendingan balikin semua camilan gue deh." Gerutu Chaca.
Vio terkekeh, "Mau lo gue muntah disini hah? Ya ya gue muntahin disini deh."
"Eh eh. Gilak lo, Vi! Gue tampol lo bikin receh di mobil gue!" Omel Chaca.
Namun, Oliv hanya terdiam sedari tadi. Melihat ke arah keluar jendela mobil yang sedikit terkena tetesan gerimis air hujan itu.
Waktu sudah menunjukkan pukul 18.57 WIB.
Namun, mobil Chaca masih belum berhenti. Mau kemana?
Ternyata posisi mereka bertiga sudah di Bandung. Tanpa Oliv sadari.
"Kota besar seperti ini? Bandung?" Ucap Oliv lirih.
"Iya emang kenapa? Udah nurut aja lo." Omel Vio.
Akhirnya Oliv terdiam kembali. Menghembuskan nafasnya yang sedari tadi sangat berat.
*Ciiiittttttt. Suara rem mobil itu menyadarkan Oliv yang sudah sejak tadi larut dalam lamunannya.
"Eh, upil nasi gue! Ngapain lo diem aja dari tadi. Udah jadi anak mr. Limbad lo? Yuk turun!" Ajak Vio sambil menarik Oliv keluar dari mobil Chaca.
Oliv mengikuti langkah Vio dan Chaca ke dalam ballroom sebuah hotel. Namun, pandangan Oliv belum sepenuhnya fokus.
Tetapi, seluruh pandang para tamu di sana, memandang Oliv. Hanya memandang gadis yang cantik ini sekarang.
Oliv sedikit celingak-celinguk. Tidak ada tanda-tanda dari Alen. Entah gadis itu harus bersedih atau bersyukur sekarang.
Gadis cantik itu tidak terlihat seperti baru saja menjadi orang yang full of frustasi.
Seperti inilah penampilan gadis ini sekarang,
Beberapa orang sampai terpaku. Sangat simple. Dan cantik. Chaca dan Vio memang selalu menjadi yang terbaik dalam urusan dandan mendandani.
"Wow. Itu Olivia Brandon kan? Cantik ya. Lebih cantik aslinya dari pada di foto."
KAMU SEDANG MEMBACA
Silhouette [COMPLETED]
Teen FictionHighest ranking#43 IN TEEN FICTION (240617) "Eh, kok ada sih cowok yang super duper datar seperti dia. Heran gue. Belagaknya aneh gitu. Banyak amat yang jadi fans dia ya? Menurut gue dia biasa aja tuh." Oliv. "Oh." Alen. Ketika remaja yang amat tamp...