Thirty One◾Terlalu Pahit

12.6K 694 36
                                    

Author POV

Satu bulan berlalu semenjak kejadian kecelakaan Alen.

Lima belas hari yang lalu, Oliv sudah bebas dari kursi roda itu dan diperbolehkan dokter untuk pulang.

Namun, Oliv tetap memilih untuk disana. Menjaga Alen.

Setiap hari yang gadis itu harapkan hanya kesadaran Alen. Yang gadis itu tanyakan hanya kapan Alen sadar, kapan Alen bangun, kapan Alen akan menemaninya lagi.

Terkadang, gadis itu ditemani oleh Papa Alen untuk duduk disana menanti hari berakhir.

Gadis itu hanya menunggui Alen disana. Yang paling sering Oliv lakukan untuk menunggu Alen sadar adalah mengganti bunga yang ada di atas nakas setiap harinya.

Bunga tulip berwarna putih. Bunga kesukaan gadis itu.

Lagi-lagi gadis itu duduk terpaku. "Kapan bangun sih. Lama banget. Gak kasian sama gue apa? Jangan sakit mulu Alenn."

Beberapa lama, Oliv hanya memandangi Alen yang masih sama. Tidak bergerak. Dari satu bulan yang lalu, Alen tidak pernah berpindah atau bergerak sama sekali dari posisinya.

Oliv mencoba membuka ponsel rosegoldnya. Membuka kapan terakhir dia posting foto di instagram.

"Hah sudah lama ya gak post?" Gadis itu menatap ponselnya dengan tersenyum. "Post boleh gak ya."

Instagram

Oliviaa

Oliviaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↪

❤11.300

Oliviaa hey my zios @ValentinoZios ♡. I hope u can be present in my days (again).

View all 1.789 comments

RiaGummy Aduh Alennya kecelakaan ya :( save Alen. GWS buat pacar lo @Oliviaa

DarenA GWS (gak wafat sekalian?)

ViolitaA Duh Liv, Cepet sembuh ya buat pacar lo. @Oliviaa #saveAlen #Alenstrong.

ChacaHS Cepet sembuh cogan gue aduh, pake kecelakaan segala:( #saveAlen #Alenstrong

NatasyaFi Aduh kasihan banget keadaan kak Alen. Kak Oliv yang sabar okay :( @Oliviaa

Oliviaa Thx ya Ri @RiaGummy // WOY OMONGAN LO @DarenA // Thx my gajah mini @ViolitaA // WOY COGAN SIAPA WOY @ChacaHS // Makasi ya dek, doain biar cepet sembuh Alennya hehe @NatasyaFi

ChacaHS woy woy kaga usa ngamuk woy -_-

DiraL Ini semua gara gara lo Oliv. Dasar hidup dari dulu gak pernah guna ya.

NatasyaFi pasti aku doain kok kak @Oliviaa ♡

NatasyaFi ikutan ah #saveAlen #Alenstrong

Silhouette [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang