Forty Five◾Flashback

12.7K 651 29
                                    

Ini dia jawaban dari Question kalian (yang udah mau nanya😅)✔

1. Masih ada berapa chapter lagi ya?

Untuk chapter Silhouette sih, belum ada rencana mau ending berapa part. Intinya sih, author bukan orang yang suka muluk-muluk yah. Stay terus deh pokoknya;)

2. Makna dari siluet itu apa sih, ka?

Siluet itu sebenernya author buat dengan imajinasi. Author sering banget denger kata siluet. Jadi dapet ide buat judul cerita ini deh😂

3. Kok bisa bikin cerita siluet dapat inspirasi dari mana kak?

Haha sebenernya author kenal seseorang yang sifatnya persis banget dengan karakter Alen di sini. Jadi author ya dapat inspirasi dari sifat dia, ya buat Alen. Wkwk😂 penuh imajinasi.

4. Kak kenapa rpnya buat Alen kok Manu Rios sih? Padahal Sule kan lebih cogan?

➡ Astaga. Ngakak sepanjang masa ya ada yang nanya gini di forum komentar😂 Sule mah bukannya tipe kamu😝 Tipe aku sih Manu Rios. Soalnya Manu Rios itu wajahnya pas dibuat karakter datar dingin tapi cogan gitu😝 kalo Sule karakter lawak, bolehlah😂

5. Kak rpnya Oliv kok Amanda Rawles sih kak? Kan Nunung lebih bodygoals daripada Amanda Rawles?

➡ TOLONG SAYA NGAKAK MENGGILA😂 Baiklah saya akui sekarang kalau Nunung lebih bodygoals:') maafkan aku:')

Udah yaaa😂 Makasih yang udah mau nanya😌

Author yang masih dibilang amatir ini tau, kalau author belum pantas buat kepedean kalo cerita ini udah mendingan:') karena masih banyak typo, dll:') tapi author bilang cerita ini mendingan juga karena ada alasannya yang ngebuat author tiba-tiba badmood, rasanya kecewa gitu;') author cuma pesen ya, emang semua orang itu berhak mengeluarkan ide sesuai Pasal 28 UUD RI 1945, tapi orang gak berhak niru karya orang lain. So, saling ngehargain aja ya:') Kalian juga pasti ga seneng kan kalo karya kalian ditiru orang;') okay.

And,

Happy readinggg

----------------------------

Author POV

"Jadi semua berawal dari Alen yang mulai merasakan hilangnya lo saat dia amnesia." Seseorang itu menjelaskan.

Mata Oliv seketika berhenti berkedip dan memandang gadis di sampingnya.

"Maksud lo? Alen apa? Alen kenapa?" Refleks Oliv terkejut tak bisa menyembunyikan kecemasannya.

"Gue tau. Lo adalah orang yang paling khawatir kalo Alen kenapa-kenapa, Liv." Senyum seseorang itu.

"Gak usah basa-basi, Cha. Cepet. Lo mau bilang apa?" Ya, seseorang yang menghampiri Oliv sampai ke Germany adalah sahabatnya. Chaca.

"Ya, semuanya berawal dari Alen yang mengalami kecelakaan kedua kali karena pusing dan terngiang dengan dengingan di telinganya. Dengingan itu hanya Alen yang bisa mendengarnya seorang diri."

*

Setelah beberapa petugas ambulans berhasil membawa Alen ke rumah sakit, Alen dirawat secara intensif.

19.07 WIB.

Beberapa dokter yang menangani Alen merasa ada beberapa keganjilan yang ditemukan pada tubuh Alen. Seperti saat dokter mengecheck detak jantungnya.

Detak jantung Alen tak pernah beraturan. Bahkan saat Alen mengalami koma. Hal itu membuat beberapa dokter yang merawat pria itu menjadi cemas.

Silhouette [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang