#13. Drabble: Peniti
Ninomiya Kazunari x Rie Mizunara
Fluff------------
Rie sedang mengobrol dan meminta peniti pada anak-anak OSIS yang lain. Mereka harus memasangkan simbol anti kanker di dada sebelah kiri mereka sebagai bentuk aktivis kanker.
Rie sudah mendapatkan peniti yang sangat sulit di dapatkannya. Harus keliling hampir satu sekolahan cuma buat peniti. Demi apapun, dia lebih memilih mengerjakan soal aljabar di banding harus mencari satu peniti. Amit-amit deh.
Mereka sekarang sedang berkumpul di depan ruang pertemuan OSIS. Rie meminta Kei untuk memasangkan peniti di blazernya.
"Berasa mau lulus aja kita."ujar Sho.
"Ujian aja belom udah ngebayangin lulus aje."sahut Aiba.
Rie tak begitu memperhatikan. Selesai menyematkan simbolnya, Rie mengedarkan pandangan mencari-cari sosok awet muda yang sering cari masalah dengannya.
Suara tubrukan keras menghantam tubuh Rie dan dia terhuyung hampir saja tersungkur. Rie mendelik kearah Ninomiya Kazunari. Cowok itu hanya nyengir.
Tak lama, Nino menatapnya serius dan berjalan semakin dekat kearahnya. Rie mendongak untuk melihat wajah rekan sesama anggota OSIS itu.
" Rie ,"
"Paan?"
Nino memainkan matanya. Dia nampak gelisah dan jakunnya naik turun.
"Ng... Akutu... Sebenernya..."
Oke. Rie mendadak berdebar dan ikutan serius. Dia menatap Nino penasaran.
"... Lagi butuh peniti. Kau punya peniti lebih nggak?"
Bodo amat. Bodo amat. Bodo amat. Dasar bocah!
Ingin rasanya Rie berkata kasar.
Rie berbalik badan dan mengacuhkan Nino. Padahal dia sudah menduga-duga apa yang ingin di katakan Nino. Soalnya, begini-gini Rie juga punya perasaan lebih pada rekannya yang kelakuannya bocaaahhh banget.Cowok suka gitu ya. Cuma PHP-in cewek dengan kalimatnya yang menggantung. Sedih-sedih kesel tahu digituin...
Ah, cewek juga gitu. Suka gantungin kalimat cuma buat cowoknya ke-GRan.
Kalian sama-sama suka menggantungkan. Semoga saja impian kalian tidak ikut cuma kegantung.Setelah ini Rie bertekad untuk tidak berhubungan dengan makhluk penggantung bernama Ninomiya Kazunari.
BODO AMAT!
-------
Oke. Real life lagi. Mitamit. ~T_T~
-_-#
Ingin rasanya kuberkata kasar.
DASAR COWOOOKKK!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Keberadaan Yang Tak Tergantikan (Drabble/Random)
FanfictionDrabble J-pop cover by @moemoesa Keberadaan yang tak tergantikan itu bukan hanya tentang manusia. Tapi, juga sesuatu yang hanya bisa di rasakan oleh hati dan pikiran. Semua orang punya tempat khusus untuk menyimpan keberadaannya. Yang pasti di duni...