32. Daijobou (It's Okay)
Ninomiya Kazunari x Itou Ayako
Fluff
PG-15
****Menurutmu apa yang menyakitkan bagi seorang wanita? Kalau bagi Ayako adalah ketika pria yang di cintainya mendapatkan gunjingan karena ketahuan kencan dengan wanita lain selain fans.
Astaga. Rasanya saat itu juga Ayako ingin sekali lenyap. Dia nyaris putus asa dan sempat akan mengakhiri hubungannya dengan Nino—Ninomiya Kazunari, idol terkenal yang bernaung di atas payung Johnny's Entertainment dan tergabung dalam grup bernama ARASHI.
Tapi, Ayako kembali berpikir. Apa yang akan terjadi kalau sampai itu dia lakukan? Akankah Nino juga merasa begitu? Merasa kalau ini adalah salahnya karena membuat Ayako juga terjebak dalam situasi sulit seperti ini?
"Kalau begitu, aku akan minta Johnny-sachou untuk merestui pernikahan kita."kata Nino saat Ayako menginap di apartemennya lagi.
Ayako tidak heran kalau pria di sebelahnya ini mengatakan hal semacam lamaran seperti ini dengan tenang dan sambil memainkan konsol gamenya.
"Lagian aku juga sudah cukup matang untuk menikah. Mereka pasti mengerti."katanya lagi.
Tapi, Ayako masih terdiam. Dia tidak menjawab ucapan Nino barusan.
Benarkah begitu? Ayako merasa tidak yakin dengan apa yang di ucapkan Nino. Bisa saja, fans mereka melakukan apapun agar hubungan mereka kandas. Sama seperti Nino dengan mantan-mantannya. Dulu.Nino sadar kalau Ayako tidak bersuara sama sekali sejak dia berucap seperti itu. Bersyukurnya Nino, dia masih mendengar wanita itu bernapas. Dia melihat Ayako yang menggigit bibirnya dan kedua tangannya yang saling menggenggam satu sama lain.
Gerakan tangan Nino di atas konsol gamenya terhenti. Dia meletakan konsol gamenya itu ke atas meja di depan mereka dan meraih tangan Ayako.Wanita itu mendongak untuk melihat kearah Nino. Dia menemukan wajah Nino yang penuh keseriusan tetapi matanya masih memancarkan kelembutan.
"Mereka tidak tahu tentang kamu. Alasan kenapa aku memilih kamu untuk tetap bertahan di sebelah aku."kata Nino.
Ayako memalingkan wajahnya kearah lain. Namun tangan Nino menahan wajahnya. Dia melihat Nino tersenyum lembut. Perlahan wajahnya di tarik mendekat dan Nino meletakan sebelah tangannya di leher Ayako, menarik wanita itu ke dalam dekapannya.
"Aku enggak mau wanita yang ku cintai pergi hanya karena pekerjaanku ini,"Nino berbisik pelan di dekatnya membuat Ayako merasakan sesak di dadanya. "Lagian aku enggak mau kecewa lagi."
Benarkah? Apakah selama ini Nino selalu kecewa dengan kisah cintanya yang tidak pernah berjalan mulus? Berarti Ayako akan sama seperti mantan-mantan Nino dulu saat mereka meninggalkan Nino.
Ayako membalas pelukan Nino dan mendekapnya erat. "Gomen."Ayako balas berbisik.
Nino tersenyum. "Aku yang harusnya minta maaf karena sudah membawamu dalam masalah."
"Iie. Enggak apa-apa."
Ayako berjanji akan tetap mendukung Nino apapun yang terjadi. Baginya, Nino adalah yang berharga. Seseorang yang selalu Ayako inginkan senyuman tulus selalu menghiasi wajahnya.
Karena dia tahu rasanya di kecewakan...🍃🍃🍃
Sebenernya aku rada potek sih denger berita Nino dan Ayako ternyata beneran dating tapi kalo ternyata mbak Ayako ini selalu dukung Nino dan Nino juga bahagia. Yo wis. Aku rapopo. Yang terbaiknya aja buat Mas Nino dan Mbak Ayako.
See you. Xx 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Keberadaan Yang Tak Tergantikan (Drabble/Random)
FanfictieDrabble J-pop cover by @moemoesa Keberadaan yang tak tergantikan itu bukan hanya tentang manusia. Tapi, juga sesuatu yang hanya bisa di rasakan oleh hati dan pikiran. Semua orang punya tempat khusus untuk menyimpan keberadaannya. Yang pasti di duni...