#14. Drabble: Oyasumi
Aiba Masaki x Chinatsu Isozaki
Angst/Romance---------------
Chi menghela napas kesekian kalinya. Dia menscroll up semua pesan LINE dari cowok bernama Aiba Masaki. Dan semua itu sudah dua bulan yang lalu.
Chi menghela napas lagi. Dia merasa sangat kesepian. Padahal setiap malam pasti Aiba selalu mengiriminya LINE, bertanya dia lagi apa atau hanya berbasa-basi sedikit.
Sekarang? Boro-boro ngeLINE, baca LINE dari Chi aja nggak pernah. Chi sendiri nggak tahu apa salahnya dia pada Aiba. Padahal sebelumnya mereka baik-baik aja. Cowok itu juga masih sering ngintipin dia lewat jendela kelas terus malamnya sebelum Chi tidur, Aiba sempetin ngirim LINE.
AibaMasaki24
Oyasumi. 😘😘😘Masih pakai emoticon cium seperti itu. Chi jadi nostalgik pas sebelum study tour ke Kyoto, mereka sempetin ngeLINE sampe jam duabelas malem.
AibaMasaki24
Udah di siapin obatnya? Jangan sampe kambuh ya.NatsuChi_17
Belum di periksain. Kasih tahu ke ortu aja belom. :vAibaMasaki24
Jangan gitu dong. Kalo penyakitnya parah gimana? Nggak bakal di marahin kalo ngomongnya sekarang.NatsuChi_17
Nggak berani, ah. Darimana lo tahu kalo ortu gue nggak bakal marah?AibaMasaki24
-_- Chi kebiasaan deh. Suka banget nyembunyiim sakitnya.NatsuChi_17
Udahlah. Nggak usah bahas itu. Aiba sendiri udah nyiapin semuanya?AibaMasaki24
Udah, dong. Emang Chi yang bawaannya udah kayak orang pindah rumah. :PNatsuChi_17
Sembarangan! Cowok kan gitu, beda sama cewek.AibaMasaki24
Udah malem. Kei pasti udah tidur juga kan di samping lo? Tidur gih. Biar nggak bangunnya kesiangan.NatsuChi_17
Tahu aja. Ya udah. Lo juga ikutan tidur! Awas aja masih mantengin TV cuma buat nonton bola.AibaMasaki24
Iya, iya. Chi bawel nih. Oyasumi~! 😘😘😘😘😘😘Sama seperti setelah pulang dari Kyoto. Aiba juga nelpon dia cuma buat bangunin doang sampe Kei yang nginep di kamarnya menggerutu gara-gara dunia mimpinya ke usik.
Mereka sering ngelakuin hal itu tiap pulang sekolah. Sayangnya masing-masing dari mereka nggak ada yang mau ngakuin perasaannya. Egois emang.
Makanya berakhir kayak gini, batin Chi. Dia melempar ponselnya yang masih menampilkan chat LINE Aiba ke ujung futonnya.
Chi sendiri menenggelamkan wajahnya di balik bantalnya. Terisak pelan. Dia jadi merindukan sosok Aiba yang selalu mengucapkan 'oyasumi' padanya. Tak peduli meskipun Chi membalas atau tidak. Miracle boy itu tetap melakukannya.
Chi merutuki dirinya yang bodoh mengatakan kalau dia menyukai Matsumoto Jun. Benar-benar tindakan bodoh. Hal itulah yang membuat Aiba menjauhinya. Membuat Chi menyesal sudah melakukan hal bodoh itu.
Ponselnya berdering singkat. Chi mengangkat wajahnya dan melihat ponselnya menyala dan menampilkan notif LINE.
Chi meraihnya dan melihat siapa yang ngeLINE dia malam-malam begini. Pupil Chi melebar saat ada chat dari Aiba. Sebelumnya, Chi juga mengiriminya LINE.
NatsuChi_17
Oyasumi... 😃😃😃Dan Aiba baru membalasnya dua jam kemudian.
AibaMasaki24
Oyasumi.Tanpa emoticon apapun. Tanpa sadar, Chi merasakan dadanya sesak dan matanya terasa perih. Dia berusaha tersenyum sewajar mungkin. Chi terisak. Dia sangat merindukan sosok Aiba yang perhatian padanya.
Sangat rindu... Batin Chi.
Chi melempar kembali ponsel itu ke ujung futonnya dan menangis pelan.
Dia semakin terisak dan perlahan tertidur. Tertidur pulas.Ponsel Chi berdering lagi beberapa kali. 5 Chat LINE dari Aiba.
------------------
BODO AMAAAATTT!!!!*Sabarsabarsabar.*
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Keberadaan Yang Tak Tergantikan (Drabble/Random)
FanfictionDrabble J-pop cover by @moemoesa Keberadaan yang tak tergantikan itu bukan hanya tentang manusia. Tapi, juga sesuatu yang hanya bisa di rasakan oleh hati dan pikiran. Semua orang punya tempat khusus untuk menyimpan keberadaannya. Yang pasti di duni...