42. Case HandphoneNino x Ayako
Fluff
Teen
---------Sebenarnya Nino penasaran, ini pilihan yang tepat atau tidak mengajak Ayako untuk pergi ke pusat perbelanjaan di Tokyo. Sekarang wanita itu tengah sibuk melihat-lihat baju di salah satu gerai. Nino menghembuskan napasnya sembari bersandar di pembatas lantai tiga mall itu. Memilih untuk memperhatikan suasana di lantai bawah.
"Kazu!"
Nino menoleh saat mendengar namanya di panggil. Di lihatnya Ayako sedang menunjukan dress berwarna kuning. Wajah wanita itu terlihat di penuhi senyuman. Nino mengulas senyum simpul dan mengacungkan jempolnya.
Wanita itu kembali sibuk dengan aktivitasnya memilah baju di gerai itu. Nino menghembuskan napasnya dan memilih untuk meninggalkan Ayako sejenak. Sebenarnya dia lebih memilih untuk menamatkan gamenya hari ini mengingat dia kedapatan day off.
Mata Nino tertarik saat melihat sebuah case handphone yang di pajang di salah satu etalase gerai ternama. Dia mendekat untuk memperhatikan lebih case itu.
"Wah, bagus casenya, Kazu!"
Nino tersentak saat mendengar suara yang sangat di kenalinya itu. Kepalanya menoleh dan melihat Ayako yang sedang memperhatikan case di dalam etalase itu.
"Beli yuk, Kazu. Kita couple-an."
Nino mengabaikannya. "Nggak."
Ayaka mengerutkan keningnya kesal. "Ayolah. Kapan lagi, kan!"
"Nggak!"
Ayako berdecak dan berjalan cepat melewati Nino dengan hati gondok. Nino ini pasti selalu nolak apapun yang Ayako sarankan.
***
"Nih."Nino menyodorkan sebuah papperbag kecil kearah Ayako yang sudah keluar dari mobilnya. Ayako menaikan sebelah alisnya. Dia membuka papper bag itu dan menemukan benda yang tadi di mintanya.
"Kazu, ini 'kan..."
Sebuah case handphone merk Louis Vuitton yang tadi mereka perhatikan. Ayako melihat kearah Nino yang sekarang memalingkan wajah kearah lain. Enggan bertemu pandang dengan Ayako.
"Arigatou, Kazu."
"Jangan salah paham. Aku beli itu karena lagi diskon besar-besaran. Lagian kamu udah kayak anak kecil yang ngambek gak di beliin balon."
Ayako melayangkan papperbag itu kearah Nino dan tertawa.
-------
Sebelnya akutuh, pasti nama Ayaka sama Ayako selalu ketuker. Plis lah, Sho & Nino punya pasangan namanya jangan samaan...
See you. Xx 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Keberadaan Yang Tak Tergantikan (Drabble/Random)
ФанфикDrabble J-pop cover by @moemoesa Keberadaan yang tak tergantikan itu bukan hanya tentang manusia. Tapi, juga sesuatu yang hanya bisa di rasakan oleh hati dan pikiran. Semua orang punya tempat khusus untuk menyimpan keberadaannya. Yang pasti di duni...