Bahkan Bila Kita Terpisah Jauh
Ceritakan sesuatu tentang Mouri Ran
Mouri Ran. Ya. Aku mengenalnya sebagai gadis karateka yang pandai. Walau aku lebih suka menyebutnya sahabat sejak kecil.
Dia ... Gadis cantik, manis, dan tegar yang pernah kutemui.Gadis periang yang pintar karate, tak jarang banyak anak-anak berandalan yang patah tulang hanya karena mendapat pukulan maut miliknya.
Tak salah anak-anak SMA Teitan menyebutnya "Queen Of Karate"Kini, setelah kencan terakhirku dengannya di Tropical Land, ia mulai kesepian. Menungguku yang tak kunjung kembali.
Aku selalu... Selalu membuat harapan-harapan yang entah kapan akan terwujud, padanya.Janji-janji yang selalu ku perantarakan lewat tubuh kecil dengan nama Edogawa Conan atau secara langsung adalah makanan sehari-hari mentalnya.
Aku tidak tega melihatnya seperti itu terus.Dia selalu menungguku.
Menunggu dengan sabar.
Aku selalu berjanji dengan mengatakan, "Aku akan kembali."
Aku tahu! Aku tahu! itu membuatnya frustasi. Menunggu bukanlah hal yang mudah bagi gadis sepertinya.Menunggu hingga lelaki yang kau cintai kembali.
Itu menyedihkan, bukan?
Dia boleh di katakan gadis karateka yang tegar. Tapi, dia punya batas yang entah Sampai kapan.Aku keterlaluan. Ingin rasanya memberi tahukannya bahwa aku adalah Shinichi yang mengecil dan menceritakan tentang sindikat organisasi sialan itu. Tapi, bila ku ceritakan nyawanya akan terancam dan aku tidak mau hal itu terjadi padanya karena ... Ehm apa aku boleh mengatakannya?
Ya. Dia gadis yang ku cintai selama ini.
Dia .. Bagaikan batu karang di lautan. Bagaimanapun ombak menerjangnya, dia tetap berdiri dengan kokoh.
Aku kagum padanya.Kini aku hanya bisa melihatnya dari jauh. Yang menunggu dengan sabar.
Ran, aku akan segera kembali. Tunggulah.Aku... Juga merindukanmu. Sangat merindukanmu.
Maaf sudah membuatmu menangis, Ran.Maka aku ingin bahwa suatu saat nanti kita masih bisa bersama, kapanpun di manapun, bahkan bila kita harus terpisah jauh seperti ini.
- Shinichi Kudo
---------------
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Keberadaan Yang Tak Tergantikan (Drabble/Random)
FanficDrabble J-pop cover by @moemoesa Keberadaan yang tak tergantikan itu bukan hanya tentang manusia. Tapi, juga sesuatu yang hanya bisa di rasakan oleh hati dan pikiran. Semua orang punya tempat khusus untuk menyimpan keberadaannya. Yang pasti di duni...