40. Sisa Makanan

41 2 0
                                    

40. Sisa Makanan

Aiba Masaki x Isozaku Chinatsu
Teen
Fluff
----

Chinatsu berdecak saat mendapati kalau mereka sekelas di kelas dua belas. Dia dengan Masaki Aiba. Ya ampun! Demi apapun, Chinatsu penasara apa dosanya hingga guru kesiswaan berpikiran untuk menempatinya satu kelas dengan Aiba.

"Sochi!"

Chinatsu melotot kearah suara yang terdengar di dekatnya. Berdecak dengan kesal. "Apa-apaan sih manggil begitu?!"balas Chinatsu sewot.

Aiba tersenyum lebar dan duduk di depan Chinatsu yang sedang menikmati es krim float dengan mie goreng di kanti sekolah itu. "Kita ini sudah jadi classmate, jangan galak-galak dong."

"Kalo gak galak, kau bakal terus-terusan mempermainkanku."gumam Chinatsu sembari menyuap eskrimnya.

Aiba mengernyit mendengar gumaman Chinatsu. "Aku cuma mempermainkanmu, lho. Bukan cewek lain."kata Aiba.

Chinatsu terkekeh sinis. "Jangan bertingkah seakan kau tidak bersalah."katanya.

Aiba bertopang dagu sembari memperhatikan Chinatsu, membuat cewek itu gerah di perhatikan terus.

"Matamu itu ku colok juga ya!"gerutu Chinatsu sewot. Sedikit sebal dengan cowok di depanya ini.

Aiba tersenyum. Dia mengulurkan tangannya dan mengusap sisi bibir Chinatsu. Cewek itu mematung dengan perlakuan Aiba yang tiba-tiba itu.

"Ada sisa eskrim di dekat bibirmu."kata Aiba dengan santai sembari tersenyum lembut.

Chinatsu mendengus keras dan beranjak dari duduknya tanpa berkata-kata lagi. Dia berjalan meninggalkan Aiba yang meneriakinya.

Gadis itu menyentuh sisi bibirnya yang habis di sentuh Aiba. Dia menggerutu sebal kenapa dirinya bisa-bisanya tenggelam dalam perbuatan cowok itu. LAGI.

--------

[✓] Keberadaan Yang Tak Tergantikan (Drabble/Random)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang