Sedari tadi rehan dan karamel hanya berdiam diri tak ada yang memulai pembicaraan. Sibuk dengan fikirannya masing masing.
Sementara karamel masih kesal dengannya, karena kejadian yang lalu.
Bel istirahat berbunyi memekakan telinga, rehan beranjak dari duduknya dan pergi meninggalkan mereka semua tanpa sepatah kata pun. Yang menimbulkan banyak tanda tanya di benak mereka semua.
Ketika melewati loby yang menuju ke rooftop, langkah rehan dihadang dengan frans.
"Mau apa lo!",tanya rehan sinis.
"Siap siap karamel bakal berpaling dari lo dan lari ke gue"
Dengan mood yang tidak baik ditambah dengan ancaman frans, membuat emosinya tersulut.
Bugh
"Bacot lo, nggak akan gue biarin"
Bugh
Bugh
Tanpa ampun rehan memukul habis frans.
Frans menyeka darah segar yang keluar di sudut bibirnya."Apa yang lo lakuin ke gue akan terbayar mahal semuanya",ujar frans menyunggingkan senyum evilnya, dan terjadilah adu jotos dari keduanya.
Wajah mereka sudah sangat babak belur tidak karuan, banyak siswa siswi yang menonton kejadian itu dan terpekik kaget.
Ketika karamel dan kawan kawan kemudian gerombolan moshwanted berjalan menyelusuri koridor mereka melihat anak anak yang berlarian, yang membuat mereka bingung.
"Apa apa coba?",tanya karamel penasaran.
"Eh eh badrul sini sini, ada apaan sih rame rame",tanya sahda.
"I.. Itu.. Di.. Di lobby belakang rehan sama frans berantem"
Mereka kaget dan langsung saja menghampiri tempat perkara.
Karamel langsung saja menerobos kerumunan dan masuk kedalam.
"STOP! KALIAN INI APA APAAN!!?",bentak karamel dan melihat frans yang tersungkur di lantai dengan muka bonyok babak belur sama halnya dengan rehan.Karamel membantu frans bangkit, yang membuat rehan menggeram.
"Lo apa apaan sih han!! Menurut lo ini apa buat gaya gayaan gitu!! Norak lo",ujarnya lalu pergi memapah frans menuju uks, lagi lagi frans menyunggingkan senyum evilnyaKaramel dan para sahabatnya menuju uks untuk mengobati frans, sedangkan dylan dan kawan kawan mengikuti rehan menuju rooftop.
"Lo kenapa jadi kalap gini sih",ujar dylan.
"Gue kelepasan, nggak tau lagi deh"
"Masih masalah yang sama, sama karamel",tanya andre namundi balas gelengan kepala.
"Menurut lo gue harus bersikap gimana, kalo waktu gue nggak lama lagi disini"
Erlan memukul keras lengan rehan, alhasil dia meringis kesakitan.
"Ngomong apa sih lo? Mabok air putih lo"
"Gue beneran anjing"
"Coba crita yang jelas , jangan kayak abg alay lah lo",ucap alva.
"Kalian inget kalo gue lulus ntar gue disuruh sekola di london?"
Mereka mengangguk kompak.
"Lah itu masalahnya"
Dengan sangat kompak mereka menoyor kepala rehan.
"Sakit bego""Lo lebih bego, perkara itu mah masih lama, terus kenapa lo galaunya sekarang",timpal erlan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARAMEL[Completed]
Teen FictionHay guyss.... Ini cerita baru saya, maaf kalo kurang bagus tapi dimaklumin aja yah, soalnya saya baru pemula di dunia oranye ini ?? HAPPY READING YAH! ? SEMOGA SUKA ___________________