Lima tahun kemudian....
Karamel memasuki rumahnya dengan gontai, tugas tugas skripsi yang membuatnya lelah.
Ketika hendak menaik anak tangga terdengar suara anak kecil sedang beradu.
"Ih, itu punyana kela abangggg"
"Bukan kayla, punya kamu mah yang ini"
"Nda mau, tukelan pokokna, kela nangis nih, dady.. Abang jaattt"
Wajah karamel yang tadinya lesu menjadi sangat sumringah dan berlari menghampiri dua anak itu.
"Wahhh kayla sama alan kapan kesini"
"Tadi siang tante, tante baru pulang yah?",tanya alan sambil menyalimi karamel.
"Iya tante capek banget, dady kamu mana?"
"Nggak tau tadi sih sama mom di belakang", karamel mengangguk.
"Ini kayla imut kenapa ngambek"
"Itu abang jaat, masa nggak mau tukelan"
"Ini juga bagus kok, malah bagusan punya kayla"
"Beneran tante, tante ndak boong kan"
"Iya tante nggak boong kok, yaudah jangan brantem mulu yah sama abang kamu, tante mau ke belakang dulu yah"
"Iya tante, ati ati"
Alano Rezky Alazka, anak pertama dari pasangan David Algharis Fernandes dan Shasa Adriana, sahabatnya sewaktu di bandung dulu, yah setelah melewati beragam masalah akhirnya mereka dipertemukan kembali dan menikah. Alan mempunyai watak seperti bang david dan juga walaupun masih kecil aura kegantengannya sudah terpancar, dan lesung pipi di pipi kanannya.
Kayla Cantika Putri, anak ke dua mereka, wajahnya perpaduan antara david dan shasa memiliki lesung pipi yang dalam di kedua pipinya yang membuatnya berkali kali lipat menjadi cantik dan imut.
Karamel melangkahkan kaki menuju ke taman belakang rumahnya, dan menemukan keluarganya sedang berkumpul.
"Abanggg amel kangennn",karamel langsung menghambur ke kelukan abangnya.
"Awas mel, shasa cemburu loh",sindir alma.
Karamel langsung melepaskan pelukannya dan memandang shasa sambil menyengir lebar.
"Hehe sorry sha"
"Eh Eh bentar, kok ada alma juga disini, sumpah gue kangen lo ma, bestfriend forever",ujar karamel sambil memeluk alma dan shasa.
"Lo sama suami lo kesininya?"
"Iya tuh",tunjuknya pada ervano
Ervano Haris, tetangga sekaligus teman sekelas mereka bertiga yang akhirnya menikah dengan alma.
"Udah berapa bulan lo?",tanya karamel melihat perut alma yang membuncit.
"5 bulan mel, bentar lagi bakal nyusul kayla nih"
Mereka pun tertawa, karamel memutuskan untuk menuju ke kamarnya.
"Amel ke kamar dulu yah, mau mandi dulu"
Karamel memasuki kamarnya, dan melihat boneka doraemon pemberian dari rehan. Kemudian beralih pada balkon kamarnya menghirup udara hingga memenuhi paru parunya. Sudah 5 bulan ini rehan dan karamel tidak ada komunikasi apa pun.
Rasanya ingin segera bertemu dengan rehan dan memeluknya erat.Tiba tiba panggilan masuk.
"Halo, put ada apa?"
"Ke taman buruan, nyiapin kejutan buat erlan ngelamar salsa"
KAMU SEDANG MEMBACA
KARAMEL[Completed]
Ficção AdolescenteHay guyss.... Ini cerita baru saya, maaf kalo kurang bagus tapi dimaklumin aja yah, soalnya saya baru pemula di dunia oranye ini ?? HAPPY READING YAH! ? SEMOGA SUKA ___________________