Part 13

5.4K 236 12
                                    

"Mami ichelle.... Miss you." teriak anak kecil yang baru saja keluar dari pintu gerbang saat melihat aunty kesayangannya mendekat.

"Miss you too my baby.." michelle membawa anak tersebut kepelukannya.

"Anty cantik." katanya mendongakan kepanya melihat siapa yang baru saja datang menghampiri keduanya.

"Kau masih mengingatku cantik."

"Anty cantik aku cala."

"Hay cala."

"Bukan cala tapi cala."

"Iya calakan sayang.. "

"Clara mil." kata michelle membantu anak kecil itu menyebutkan namanya. "Dia akan sangat menyebalkan kalau kau salah menyebut namanya atau bahkan kalau kita tidak menuruti kemauannya dia sangat persis seperti kevin."

"Jadi dia anak kevin?.."

"Ya... "

"Aku tak menyangka kevin memiliki anak secantik dan semanis ini."

"Trimakasih anty.. Anty apa kau ikut pulang belsama kami."

"Iya sayang.. Aunty mila akan ikut mengantarkanmu pulang. Tapi sebelum Itu mami mau ketemu sama kepala sekolah kamu."

"Baiklah."

"Ayo mil.."

"Anty cantik bolehkah cala digendong sama anty?.."

"Clara."

"Anty cantik." katanya memasang papy eyesnya.

"Biarkan saja chelle."

"Hehhh.. Kau jangan terlalu sering memanjakannya." mila hanya tersenyum kemudian membawa clara kedalam gendongannya.

Setelah mila dan michelle bertemu dengan kepala sekolah dan pemilik yayasan. Akhirnya mila diterima bekerja di sekolah dan pastinya clara sangat senang dibuatnya.

"Yeeee... Cala punya bu gulu balu yang cantik..."

"Seneng tuhhh ada ibu guru yang cantik." kata michelle menatap keponakannya yang sedari tadi tidak ingin berpisah dari mila.

"Ehehh mami.. Dan nanti cala mau bilang sama daddy. Bial anty cantik ajalin cala juga dilumah bial pintal."

"Disekolahkan clara bisa belajar juga. Jadi nanti sambil menunggu jemputan dadynya clara, clara bisa belajar."

"Kalau gitu anty cantik jadi mommynya cala aja.. Nanti cala bilang sama daddy... Bial cala gk jauh-jauh dali anty cantik."

"Clara." kata mila dan michelle bersamaan.

"Itu gk mungkin sayang.. "

"Kenpa gk mungkin anty... Cala gk mau pisah sama anty... Cala pengen telus sama anty."

"Chelle." mila menatap michelle meminta pertolongan.

"Akan kucoba bicara padanya nanti."

"Terimakasih chelle."

Michelle, mila dan clara yang dari tadi digendongannya tak mau lepas dari mila akhirnya sampai juga dirumah sangat mewah milik kediaman keluarga kevin.

"Selamat siang ma.. Apa kau merindukanku, semalam aku memginap disini tapi kau tidak ada."

"Maafkan mama sayang.. Mama harus kebali beberpa waktu lalu dan baru tadi pagi kembali. Emm siapa ini?... Tumben clara mau bersama orang asing yang baru dikenalnya."

"Entahlah ma, sejak tadi dia tak ingin terlepas dari mila."

"Perkenalkan saya mila tante."

"Hay mila, perkenalkan saya laura."

Give Me Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang