Part 40

4.8K 282 38
                                    


Sorry banyak typo tersebar luas dimana-mana...

Happy reading.📖📖

"Jadi disini tempat kalian tinggal?..."

"Iya tante... Maaf kondisinya seperti ini, silahkan masuk.."

"Iya sayang... Sini sama oma clara."

Clara berlari dan langsung memeluk maria. Ia duduk disisi maria saat diruang tamu, senyum maria begitu indah kala melihat betapa manjanya clara padanya.

"Ini silahkan diminum pak handoyo.. Bu, mario, silahkan diminum."

"Iya trimakasih banyak mila." kata pak handoyo pada mila.

"Maaf hanya ada ini."

"Kamu ini... Sudah tidak apa-apa." kata mario lagi.

"Mila mengingat tadi mario membawa wartawan ketempat ini bukan tidak mungkin kalau mamanya kevin ibu nancy mencari kalian kesini, dan kamu tau sendiri kalau clara pergi bersamamu. Ya mungkin saja, dia akan membawa clara pergi darimu. Begini.. Begini maksud saya, saya tidak suka bagaimana sikap mereka padamu dan juga clara apa lagi dia masih kecil. Bagaimana untuk sementara waktu kalian tinggal bersama kami."

"Tidak.. Tidak pak, saya rasa saya masih belum sanggup kalau harus kembali ke jakarta... Banyak sekali luka yang saya didapat disana biar saya disni saja.. Saya masih punya tabungan untuk mencari kontrakan."

"Tidak.. Dengarkan saya dulu.. Kamu tinggal bersama dengan kami disni.. Kami punya rumah dibandung.. Dan selama kamu dibandung kamu bisa menemani maria dirumah.."

"Tapi pak.."

"Tidak ada tapi-tapian mila.. Lagi pula sebentar lagi mario akan menikah, dan kami akan kesepian kalau dia tidak ada."

"Iya sayang.. Kamu maukan tinggal dirumah tante, atau bagaimana kalau kita mengangkat mila menjadi anak kita pah."

"Mama benar... Bagaimana mila."

"Tapi saya..."

"Ayolah mill... Lagipula gue udah terlanjur sayang banget sama lo."

"Marioo.." kata maria tajam.

"Astaga mama... Mario cuman bilang kalau mario terlanjur sayang itu mkasudnya mario udah sayang banget sama mila seperti adik sendiri."

"Ohhh.. Kirain, kalau sampai itu terjadi mama gk akan membiarkan kamu menyakiti dua hati perempuan."

"Ya gklah ma... Mila mau ya.. Please."

"Mario muka lo gitu banget... Geli tau liatnya." kata mila tersenyum geli melihat tingkah mario.

"Sayang.. Tante mohon.. Dan tante janji kalau kamu gk akan mendapatkan perlakuan tidak baik seperti yang pernah kamu rasakan. Dan tante juga akan menyayangi clara seperti cucu tante sendiri." mila tampak berfikir kemudian menatap anaknya.

"Apa clara mau tinggal sama oma dan opa sayang?.." tanya mila hati-hati.

"Clala mau kok momm.. Meleka baik dan sayang sama clala.. Kita tinggal sama opa oma aja mom.. Bial clala gk ketemu sama daddy.. Clala takut kalau daddy jemput clala telus kita dipisahin.. Hiks.. Hiks.. Clala gk mau pisag dali mommy." katanya menghambur memeluk mila.

"Tuh.. Kamu dengar sendirikan kalau anakmu ini mau tinggal bersama kami.." kata maria tersenyum senang.

"Baiklah..."

"Akhirnya.. Gue punya adek juga langsung dapat bonus dua ponakan lagi.. "

"Ayo mama bantu kamu kemasi barang-barang kalian.."

Give Me Your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang