Hy... Ada yang kangen gue..
Ehhh, story ini.. Maksudnya.Gue datang... Sorry kalau banyak typo.
Mila berjalan cepat sambil membawa keresek putih dan tas putih ditangannya. Cuaca bandung yang panas siang ini membuatnya mengeluarkan kacamatanya untuk mengurangi silau yang langsung menusuk matanya. Membuat mila makin terlihat cantik dan menawan walaupun dia sedang dalam keadaan hamil
Iya menyebrang jalan raya yang cukup lengang siang ini... Dengan langkah terburu-buru, karna princess cantiknya sudah telihat sedang duduk dengan seorang anak perempuan berkulit putih dengan lesung pipi menghiasi wajahnya terlihat sangat manis, mila tersenyum dan melambaikan tangannya kearah clara, dibalas oleh clara dengan senyum mengembang diwajahnya.
"Hay.. Princess mommy.. "
"Hay mommy cantiknya clala."
"Siapa nama anak manis ini?..." tanya mila ramah, "Apa kamu teman baru clara?."
"Iya tante... Kenalin namaku sasa."
"Hallo sasa... Apa kamu juga menunggu jemputan?.."
"Iya.. Katanya papa yang jemput tapu dali tadi papa belum jemput."
"Tunggulah sebntar lagi.. Mungkin papamu sedang dijalan... Biar tante dan clara menemanimu. "
"Trlimakasih tante cantik..." katanya tersenyum menatap mila.
"Panggil saja tante mila.."
"Iya tante mila."
"Oh ya mommy tadi sempat membeli cup cake... Coba clara cicip sayang... Sasa mau, silahkan diambil jangan malu sayang."
Tangan mungil kedua anak cantik tersebut mengambil cup cake yang dibawa mila. Mila tersenyum kala melihat kwduanya makan dengan lahap sampai-sampai tidak memperdulikan noda cream mengotori sudut bibir keduannya.
"Apa cup cakenya sanvat enak, sampai-sampai kalain berdua makannya belepotan begini."
"Ini enak mommy.. Tapi clala yakin buatan mommy pasti jauh lebih enak.."
"Kamu pinter banget kalau muji sayang."
"Ini enak sekali tante.." kata sasa setelah selesai memakan cup cakenya.
Tangan mila terulur mencari tisu didalam tasnya dan mengelap membersihkan sudut bibir keduannya dan memberikan air mineral untuk mereka minum."Astaga... Sasa, maafin papa ya.. Tadi papa ada rapat dikantor makanya lamabat jemput sasa."
"Hay papa.. Nggak apa-apa kok pa.. Sasa tadi ditemanin sama tante mila."
"Oh ya.. Terimaksih mila.."
"Tidak masalah." jawab mila tersenyum
"Kenalkan aku Raka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Your Heart
Любовные романыCerita ini mengandung unsur dewasa. Jadi tolong bijak sebelum membaca. Thanks before.