Yeeee... Mau berpa part hari ini?... Hehehe..
Gaya banget gue..
Semampu gue aja ya.....Gka apa kan... Oh ya... Selalu gue bilang diawal part "sorry kalau typo bertebaran dimana-mana."
Maafkan ya....🙇🙇🙇🙇🙇🙇🙇Michelle baru saja tiba dikediaman mama nancy, dengan langkah cepatnya dia masuk kekamar clara, dan menemukan mila dan ckara yang sedang bercanda sambil berbicara dengan calon bayi yang ada diperut mila.
Hati michelle bagai di cubit sakit, ia sedih melihat pemandangan indah didepannya saat inj tapi banyak orang yang hendak memisahkannya.
Cklek.
Saat merasa hatinya sudah hisa diredakan, perlahan michelle membuka pelan kamar clara, dan keduanya menghentikan aktifisnya.
"Selamat pagi." kata michelle mencoba tersenyum."Pagi mami ichelle... Mami ichelle sudah salapan?.."
"Sudah sayang.... Kalau clara?..."
"Liat deh.. Udah habis tadi mommy cantik yang suapin clala."
"Ughh pinter banget sih... Mommy cantiknya clara pasti masak enak ya buat kamu."
"Iya dong.."
"Lo sendiri udah makan mil?.."
"Belum mi.. Dali tadi mommy temanin clala disini."
"Mila.. Apa semalam lo juga gk makan?.." tanya michelle penuh selidik.
"Maaf."
"Astaga... Mila lo lagi hamil... Dan kalau lo gk makan gimana?.." michelle benar-benar tak habis fikir pada sahabatnya yang satu ini.
"Gue takut chelle."
"Lo takut tapi lo gak fikir gimana kesehatan janin lo.. sekarang clara ikut mami sama mommy mila."
"Kemana chelle.. Clara masih sakit.."
"Dia gk akan pernah bisa sembuh kalau disni.. Aku tau clara, dia sangat tidak bisa menerima kehadiran sonya.. Dan disini hati kalian berdua sudah sangat sakit.. Gue tau itu.."
Michelle memasukan beberapa lembar pakaian milik clara kedalam tas clara dan segera membawa keduanya pergi dari rumah itu.Dan saat berjalan menuju pintu utama rumah itu ketiganya berpapasan dengan mama nancy.
"Clara pamit gih sama oma.""Clala takut oma malah sama clala momm." katanya bersembunyi dibalik tubuh mila.
"Gk sayang... Omanya clara gk bakal marah kok.. Yakin sama mommy." clara mengangguk dan segera berpamitan dengan omanya.
Dengan langkah takut-takut ia menghapiri omanya.
"Oma.. " clara meneguk air ilurnya ia benar-benar takut saat ini.
"Oma, clala pamit dulu mau kelumah mommy cantik." katanya langsung berlari tanpa menoleh kearah mama nancy, ada rasa sedih terselip dihatinya saat melihat cucu kesayangannya ketakutan saat berhadapan dengannya."Apa aku sekejam itu?.. Sampai clara begitu takut denganku.. Maafkan oma sayang oma cuman gk suka sama perempuan miskin itu."
"Tante.. Saya permisi dulu.."
Tapi mama nancy hanya menatapnya jijik, michelle dengan cepat menarik tangan mila dan clara meninggalkan rumah itu.
******
"
Yeee akhilnya clala bisa bebas juga... Makasih mami ichelle.. You are the best. I love you mami."
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Your Heart
RomanceCerita ini mengandung unsur dewasa. Jadi tolong bijak sebelum membaca. Thanks before.