Mila duduk seorang diri memandang kebun bunga kecil milik mila yang baru saja dibuatnya minggu lalu bersama kevin ricu dan clara setelah pulang dari gereja dan mall.
Senyumnya terbit kala mengingat kejadian minggu lalu dimana kevin yang seorang CEO mau turun langsung membantu mila membuat kebun bunga."Aku senang semakin kesini kamu banyak berubah vin." kata mila mengingat kejadian waktu itu.
"Tapi dia datang membawa luka lama kembali ternganga." kata mila lirih.Flashback.
"Sayang... Besok aku akan kebandung ketemu pasienku." kata seorang pria yang duduk bersandar di kursi panjang didepan kolam renang sambil mengelus lembut surai panjang kekasihnya yang merebahkan kepalanya di paha kekasihnya.
"Manja banget sih anak mama."
"Ihh mama apaan sih.. Sebentar lagi christ mau pergi ma... Jadinya mila mau manja-manjaan dulu sama dokter ganteng ini."
"Emang kamu mau kemana nak?.."
"Kebandung tante hanya 3 hari setelah itu christ baru kembali ke jakarta."
"Ohh begitu.. Kamu sangat berlebih sayang... Christ pergi hanya 3 hari."
"Tapi tetap aja lama ma."
"Begini nih kelamaan jomblo sekali punya pacar manja banget."
"Biarinnn mama mah sirik aja."
"Maaf ya christ."
"Gk apa kok tan.. Saya senang malah, "
"Makasih sayang... Jadi makin cinta." kata mila mengelus lembut wajah tampan christ.
"Aku jauh lebih cinta sama kamu yang." kata christ menggenggam tangan mila yang membelaj wajahnya.
"Mama mau tanya dong.. Kaliankan sudah 3 bulan pacaran, awalnya gimana sih christ kamu bisa dapatin si cewe es ini."
"Ishh mama ngatain anaknya sendiri." kata mila kesal.
"Awalnya ya tan?... Yang pasti susah banget ditambah jadwal christ yang padat selama 10 bulan christ mendekatinya dan baru 3 bulan lalu mila menerima saya jadi kekasihnya tan."
"Oh ya 10 bulan.."
"Iya, 10 bulan awal bertemu mila di rumah sakit waktu itu saya langsung jatuh hati pada mila dan sejak saat itu saya selalu mencari tau tentang mila apa saja yang dia suka sampai mila mungkin merasa bosan karna setiap kali dia mau berangakt kekampus saya selalu menyempatkan diri untuk menjemputnya." jelas christ pada mama mila.
"Wow... Tante baru tau... Mila terlalu kaku jadi dia tidak pernah bercerita hal-hal seperti ini pada tante... "
"Mama." kata mila merengek manja.
"Malu tau manja banget didepan pacar"
"Bodo... Bagus dia tau sekarang."
"Ini baru ajaib.. Seorang mila yang mandiri dan tidak pernah manja jadi seorang yang manja bersama christ."
"Ishhh mama masuk aja deh... Dari pada mila makin malu mama beberin semua."
"Iya deh.. Tau yang mau pacaran."
"Itu ngrti.. Trimakasih nyonya besar sudah mau mengerti."
"Maafin mila tante."
"Gk apa christ tante senang akhirnya anak ini tidak menjadi sosok yang sok mampu dan terlihat mandiri." dengan cepat sang mama meninggakan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Your Heart
RomanceCerita ini mengandung unsur dewasa. Jadi tolong bijak sebelum membaca. Thanks before.