Sorry banget ni ya kalau banyak typo habsinya gue ngtek sambil ngantuk berat.......
Thank you sudah mau menyempatkan membaca setiap part yang gue update.
"Pagi anak mommy mila yang cantikkkk... Bangun yukk... Clara harus mandi twrus kita berangkat sekolah."
"Eghhh... Mommy, clala masih ngantuk."
"Makanya anak mommy ini jangan tidur kemalama kaya tadi malam... Kalau anak kecil kaya clara ini tidurnya harua jam 8 bukan jam 10."
"Habis om malio ajakin clala ngomong telus mom.. Makanya clala tidulnya malam banget."
"Masa sihhh om mario yang ngajak ngomong.. Bukanya dua-duanya lupa waktu ya."
"Hehehe.. Maaf mommy mila yang cantik.. Clala cuman cali teman kok bial diomelin gk sendilian."
"Hahahahhaha... Kamu ya, nglawak pagi-pagi.." kata mila memencet gemas hidung mancung clara. "Dengar ya mommy gk marahin clara, mommy cuman kasih ta-hu. Jadi jangan ambil kesimpulan sendiri."
"Iya mommy maaf. Hehehe." katanya dengan cengiran khasnya.
"Udah ahh anak mommy ini ayoo mandi."
"Ok siap mommy mila yang cantiknya setelah itu clala."
"Bisa banget sihhhh mulutnya pinter banget mujinya.."
"Halus dong momm.. Bial mommy senang telus."
"Dengar ya sayang mommy bakala selalu senang kalau anak mommy ini jadi anak yang pintar, penurut dan selalu mengasihi sesama."
"Siap mommy... Ayooo clala mau mandi, mommy udah selesai ngomong."
"Eitssss.. Kamu ya... Clara bisa mandi sendirikan sayang.. Mommy mau siapin pakaian sekolah clara dan sarapan untuk kita."
"Ok siapp mommy, clala laksanakan."
"Anak pintar." mila mengguring clara masuk kekamar mandi dan ia menyiapkan pakaian sekolah dan keperluan lainnya untuk clara.
Mila turun dari kamarnya yabg berada di lantai dua dengan senyum yang tak pernah pudar diwajahnya.
"Selamat pagi nona." sapa beberapa pelayan yang bekerja untuk menyiapkan sarapan pagi ini.
"Selamat pagi.. Masak apa bu.."
"Panggil saya bi ira aja nona."
"Iya bi ira.. Oh ya, sini saya bantu.. Saya mau bikin sarapan untuk semua."
"Ehhh jangan dong non.. Nanti saya dimarahin sama Tuan besar."
"Gk apa kok.. Saya yang mau ini.. Udah sini." mila yang terus memaksa membuat semuanya hanya bisa pasrah. Bahkan sebagian dari mereka hanya membantu mencuci dan memotong bahan-bahan yang diperlukan mila.
Sarapan sudah siap diatas meja, sekarang giliran mila yang mempersiapkan dirinya ia yakin saat ini clara pasti sudah selesai mandi. Mika melangkahkan kakinya dan ternyata si cantik clara belum juga menyelesaikan mandinya.
"Astaga clara.. Kamu ya mandinya lama bener sih kamu nak.. Sempe sekarang belum selesai mandi."
"Claraaa.. Sayangg kamu ngapain sih didalam kamar mandi lama bener."
"Bentalll mommy clala lagi sikat gigi."
"Ckckckck.. Anak itu."
Beberapa menit kemudian clara keluar dari dalam kamar mandi dengan bathrobenya berwarna kuning."Kamu ngapain sih dikamar mandi lama bener."
"Clala main sabun sama main ail momm.. Mommy buluan clala mau minta tolong mommy ikatin lambut clala." kata duduk dengan kaki yang dilipat bertumpu pada pahanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Your Heart
RomanceCerita ini mengandung unsur dewasa. Jadi tolong bijak sebelum membaca. Thanks before.