Three - Gio

1.2K 254 78
                                    

Hari demi hari berganti. Tak terasa sudah seminggu sejak terakhir kali mereka berkumpul ria dirumah Jeff. Mereka tidak memiliki waktu luang lagi mengingat mereka sudah menginjak semester 6 yang artinya sebentar lagi akan mengambil skripsi dan lulus. Tak ada waktu untung saling telepon entah karena benar-benar sibuk atau apa. Yang pasti mereka belum ada berhubungan selama 1 minggu ini.

Gio,lelaki berwajah belasteran ala pangeran jaman kerajaan itu berjalan keluar dari kelasnya. Jam pelajaran dosen killer cukup menguras tenaganya. Rasanya ingin ia menongkrong di warung dengan Jeff atau Marsel tapi sepertinya tidak ada kabar dari kedua temannya itu.

Drrt drrt

Sesuatu bergetar dari dalam saku celananya,membuat sang empunya segera merogohnya.

"Halo"

"Lo dimana?"

"Kampus"

"Aira ke Singapur lagi"

"Lagi?" Nafas Gio terdengar gusar. Bukan ini yang ingin ia dengarkan saat mendengar suara Jeff.

Aira stephanny, gadis cantik itu mengidap penyakit Kelainan sumsum tulang belakang sejak smp yang menyebabkannya selalu bolak-balik ke singapur untuk menjalani pengobatan.

"Marsel bakal nyusul kesana"

"Kapan?"

"Malam ini,mungkin. Sera dan gue juga mungkin bakal nyusul kesana tapi setelah gue nyelesein tugas disini dan minta cuti besok"

"Atha?"

Terdengar helaan nafas berat dari Jeff yang berada dibalik telepon, "Gue ngga yakin Atha bisa ikutan"

"Kenapa?"

"You know she has the most complicated problem among us,Yo. And I don't think she can give her time for this."

"I got it, Jeff"

"Which one are you, stay or leave?"

"I'll stay with her"

Gio memasukan ponsel kedalam saku celananya. Kepalanya menengok kelapangan kampus yang besar itu. Ramai.

Ia baru sadar, selama seminggu ini ia tidak pernah melihat Atha disekitaran kampus walaupun kampus mereka satu daerah.

"Where are you, Ta?"

BEAUTIFUL YOUTH (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang