Suasana dikafetaria itu begitu tenang. Ada beberapa siswi SMA yang mengerjakan tugas dimeja pojokan dan juga disuatu meja,ada Atha dan Sera yang sibuk berkutat dengan laptopnya masing-masing.
"Lo serius bakal ambil skripsi,Ta?"
Gadis bernama Atha itu mengangguk yakin sambil menyeruput smoothiesnya. "Gue pengen cepet lulus"
Sera memasang senyum menggodanya lalu menyenggok pelan tangan Atha, "Habis lulus apa? Mau nikah lo?"
"Engga lah Ra" bantah Atha. "Pendidikan dulu kali, baru nikah" ujarnya dengan percaya diri.
"Kali aja kan lo di jodohin gitu hehe"
Atha menggeleng pelan sambil tersenyum "Lagian siapa yang jodohin gue Ser"
"Upps,maaf Ta gue-"
"Santai aja" potong Atha sambil kembali menyeruput smoothiesnya.
"Habis lulus lo mau apa?"
Atha terlihat sedang memikirkan sesuatu "Mmm,mungkin langsung lanjut s2?"
"Wah keren"
"Makanya lo cepet kejar ketertinggalan lo biar kita bisa lulus sama-sama" ujar Atha menyemangati Sera.
"Pada bahas apa ini gadis-gadis gue?"
Atha dan Sera langsung menoleh pada suara barusan. Marsel sedang menampakkan senyum khasnya sedang berdiri didekat mereka. "Loh Sel?"
"Ngegosip ya lo?"
"Idih apaan si lo Sel,kita ngga ngegosip kali" bantah Sera lalu mengambil tas dibangku sebelahnya,membiarkan Marsel duduk.
"Kali aja kan,kalo gosip gue pengen ikutan"
"Gila"
"Americano kan lo?"
Lagi, Atha dan Sera dibuat sedikit kaget dengan munculnya suara barusan. Gio yang tiba-tiba menarik kursi diantara Atha dan Sera. "Yo, lo disini juga?"
"Kalo gue ngga disini,lalu yang lagi ngomong sama lo ini siapa?" Jawab Gio seadanya lalu mendudukkan dirinya dengan nyaman dikursi.
"Lo mah nge receh ngga lucu, Yo serius" ujar Sera.
"Gue ngga nge receh". Sera pasrah, "Ya terserah lo deh"
"Ya lo biasa lah, si vampir mana bisa diajak kompromi" Marsel menimpali.
"Si Jeff mana?"
"Dia lagi ngurus semesteran di kantor administrasi" mendengar jawaban Gio,Atha dan Sera mengangguk paham.
"Anyway,lo bedua kenapa kayanya sibuk banget?"
"Oh?" Sera kaget "Gue cuma ngerjain tugas dosen, Atha tuh yang bakal sibuk" ujar Sera membuat Gio dan Marsel langsung menatapi Atha.
Atha yang tiba-tiba ditatapi jadi sedikit gugup, "Kenapa lo ngeliatin gue?"
"Lo sibuk apa?" Gio bertanya dengan tatapannya yang datar.
"Skripsi.." ujar Atha dengan pelan dan ragu.
"Lo ngambil skripsi? Gila, keren" kali ini Marsel langsung meraih pundak Atha dan mengguncang-guncangkannya beberapa kali.
"Woy Sel,mabok ntar Atha lo guncang-guncang"
"Gue terlalu bersemangat haha"
"Atha aja yang lebih muda dari lo udah ambil skripsi, lo nya kapan? Tunggu bangkotan?" Cibir Sera sambil menyeruput lemon tea miliknya.
"Sorry ya Sera sayang, sahabat lo yang ganteng ini fix bakal ambil skripsi akhir tahun ini HEHE"
"Hehe, Ya bodo amat gue Sel" tukas Sera.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL YOUTH (Complete)
Romance[SUDAH DITERBITKAN DAN SEDANG DI REVISI] Kita terperangkap dalam sebuah arus yang mengatas-namakan persahabatan diatas segalanya tapi melupakan cinta yang terselip diantaranya. Berusaha membuang sesuatu yang ada menjadi tidak terlihat. Membuat cint...