2. Ketos dan Berandal Pulang Bareng

43K 4.4K 695
                                    


Chapter 2

"Ketos dan Berandal Pulang Bareng"

____

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa kelas 3-2 adalah kelas yang menyandang title biasa saja. Semuanya menjadi sedikit spesial ketika Sena Fabricia Zeline memenangkan voting terbanyak dalam mencalonkan Ketua Osis angkatan 2016/2017. Belum lagi teman-teman Sena yang kurang terkenal-kecuali Jovan yang memang sudah menjadi most wanted dan tergabung dalam kelompok Daniel, seperti Samuel, Sonho, Baim, Mark dan Jeno mulai dikenal di permukaan, mereka naik begitu saja ketika penghuni sekolah mulai menyadari bahwa kelas 3-2 memiliki wajah-wajah yang lumayan hingga tampan sekali atau cantik sekali.

Bermula dari title itu, Grup kelas yang dibuat oleh Baim selaku ketua kelas di awal ajaran baru dengan nama "Kelas Biasa saja".

Line Group
Kelas Biasa Saja

20.21 PM

Joyi : Teman teman sebangsaku.

Sonho : Memang kita temaaaaaaan?

Joyi : Joyi butuh bantuan kalian

Joyi : PLIS!

Joyi : Nanti Joyi follback Instagramnya.

Sonho : NAJIS ELO BUKAN FIA VALLEN TOLONG

Joyi : Kok yang muncul Idung doang sih? Yang lain mana?

Joyi : Soalnya dia nggak guna :)

Sonho : Ampas, woy jangan ada yang muncul biar dia chat sendirian, kayak statusnya yang sendirian mulu.

Joyi : Feses lo, bantuin Joyi dong.

Sena : Bantuin apaan?

Sonho : Yah, kok lo muncul sih?!

Sena : Iyalah, gue kan baik. Daripada gue baca doang? Nanti kena azab matinya nggak dikuburin tapi diliatin doang.

Samuel : Berisik nih Soyjoy, udah tau abang lagi ngegame.

Lisa : Apaan? Nggak penting gue tampol.

Joyi : Beli pulsa dimana sih?

Jovan : ANJIR NENEK NENEK CEPIRIT JUGA TAU

Jovan : Di konter lah.

Darrel : Bego banget

Saile : Belajar lagi

Joyi : Susah ya ngomong sama orang yang kapasitas otaknya cuman 1kb, maksud gue tuh konternya dimana?

Sena : Padahal rumah nya sebelahan sama konter pulsa.

Joyi : Tutup, diluar hujan.

Jeane : Terus? Urusannya sama kita tuh apa ya?

Handaru : Mau aa ganteng beliin nggak?

Sena : IYUH BEGO

Joyi : Nggak mau digodain sama ucup, mending ucup ngaca dulu di becekan.

Handaru : KANCUT JARJIT!

Samuel : Buset itu mulut bitchy amat.

Joyi : Gue nggak ngomong tapi ngetik, bego.

Jagoan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang