Chapter 16
"Darrel Jadian"
Hubungan gue dengan Daniel itu bisa dikatakan aneh. Benar-benar aneh. Katakan saja kalau gue mengklaim kami memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman, atau lebih dari sekedar Ketua Osis dengan Berandal. Jangan bilang kalau gue kepedean karena mengambil kesimpulan itu butuh waktu lama.Gue menganggap Daniel sebagai gebetan gue, dan menganggap diri gue sebagai gebetan Daniel. Lucu sih, tapi gue suka mendengarnya. Yang lebih lucu lagi fakta bahwa kami tidak memiliki Id Line masing-masing. Nggak pernah chattingan, apalagi telfonan. Memang aneh, tapi nggak apa-apa selama 6 hari dari seminggu kami selalu bertemu.
Selepas nonton, Daniel mengantar gue pulang dengan selamat. Membantu gue melepas helm juga menunggu gue masuk ke dalam rumah baru ia benar-benar pulang. Gue mendesah lelah ketika ponsel gue terus bergetar dengan notif Line yang berderet. Grup kelas paling atas, Samuel di kedua, kemudian Jovan setelahnya Sonho.
"Padahal gue jomblo tapi hape nggak pernah sepi" Gue berbicara sendiri dan memutuskan duduk di atas kasur sambil mengecek chat grup kelas.
Line
Kelas biasa aja grup (325)
CIE CIE PJ KALI AHSamuel (32)
Bales kali anjingLine Today (10)
Kantor SM Entertainment resmi dibuka di Sudirman tapi beberapa huruf sudah copot. Beginilah tanggapan netizen.Kpopstuff (20)
Mau album gratis sekarang juga? Cek timeline kita yaJovan (12)
JULEHA!!Sonho (7)
Sen masa gua mimpiin lo najis bangetSinting banget grup kelas notif sampai beratus-ratus gue heran rakyatnya yang memang gabut atau memang teman-teman gue jomblo semua jadi ngerusuh di grup. Gue memutuskan untuk membuka pesan Samuel terlebih dahulu.
Samuel : sen
Samuel : masa gua ditolak
Samuel : kurang apa coba gua tay
Samuel : sen
Samuel : p
Samuel : p
Samuel : heh pler
Samuel : pacaran mulu lu dosa bego
Samuel : bales kek anjingSena
Nyepam mulu
Blokir nih
Samuel : cot
Samuel : sen gimana dongSena
Apanya gimana
Samuel : MAKANYA SCROLL NAPAH
Samuel : minta dicium bangetSena
Jyjyq
Samuel : gua ditolak kak SelgaSena
Bdo amt
Emg w pduli?
Samuel : semoga lo jomblo sampe tua dah ya
Samuel : nggak punya jodoh sampe ajal menjemputSena
Bgst
Makanya jangn sok iye
Mampus kan lo ditolak
Makanya jangan suka php
Emg situ siapa? Ewh
Samuel : ySamuel itu tipikal cowok yang datang untuk memikat hati kemudian pergi dengan segala tanda tanya tanpa pamit. Tipikal cowok brengsek yang suka PHP sama perempuan. Makanya gue nggak heran kali ini dia ditolak beneran sama orang yang dia suka. Cih, gue sih sebagai teman embrio cuma bisa mampusin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jagoan
Teen FictionPemuda itu bernama Daniel Alvis Romero. Ia adalah berandal yang menyebalkan. Namun orang orang menyebutnya sebagai Jagoan di sekolah. Berandal seperti dirinya identik sebagai musuh Ketua Osis. Sena Fabricia Zeline adalah Ketua Osis yang menganggap...