| 24 |

5.4K 497 22
                                    

'Gila gila ganteng.'

'Mana mana?.'

'Arah jam 9.'

'Aaaaaa yang itu mah idaman.'

'Mau dong satu.'

'Ya cuman satu kali.'

'Eheh dia lihat gue, aduh kok gugup ya. Udah cantik belum.'

'Perasaan bgt lo.'

'Lihat dia dadah ke gue itu.'

'Tapi jalannya kearah gue masa.'

'Ngarep lo pada.'

'Datar gitu aja udah ganteng apalagi senyum.'

'Eheh dia datang.'

Sissy melihat ke belakangnya dan di sana Rion berjalan menuju mereka sedangkan para gerombolan anak-anak hits yang sedang nongki berada di sebelahnya.

"Lama banget sih yank. Ketoiletnya lama banget, ngantri.?" Vee begelayut manja di tangan Rion membuat Sissy membulatkan matanya.

Jessy yang tahu akan kode Vee menahan tawanya sedangkan Gee memutar bola mata jengah.

"Hem." Rion bergumam dan duduk di sebelah Vee.

Vee menatap polos pada gerombolan cabe-cabean itu yang kini mendengus sinis dan ada yang melongo tak percaya.

"Mingkem sist. " Jessy berkata cukup kuat hingga menyadarkan orang tersebut yang akhirnya menutup mulutnya dengan tangannya.

"Hahahaha. " Tawa Gee keluar saat itu juga namun akhirnya berusaha menahannya dengan berdeham. "Ehem."

"Habis ini kita kemana.?." Jessy menatap mereka satu persatu.

"Pulang." Ucap Rion yang malas berada di luar seperti ini terlebih Raihan ada di sekitarnya. Ada banyak tanggung jawabnya saat ini selain kedua adik kembarnya dan sepupunya itu ada pula Sissy yang sejak lama di jaganya.

"Yah kok pulang. Aku kan ke sini mau Ho-holiday Ho-holiday yeah." Jessy menyanyikan lirik terbaru milik girl band legendaris yang baru saja come back itu.

"Kan liburan di rumah opa bisa."

"Kalau rumah oppa-oppa korea mah mau, lah ini. "

"Kak itu oppa kesayangan kita loh kak jangan dibicarain dari belakang tak dapat liburan ke korea libur panjang nanti baru tahu rasa. " Gee mencomot kentang goreng yang sudah dicocol sambal.

"Eh jangan dong, canda aja. Lagian lama banget kesananya."

"Sekolah aja yang bener, kan kata uncle Al kalau nilai kamu jelek tiket kamu gak di belikan. " Rion meminum lemon tea nya.

"Enak aja. Kan aku yang merengek sama opa kemarin."

"Iya makanya, simbiosis mutualisme kata uncle Al. Kamu dapat liburan tapi nilai kamu tetap Bagus. "

"Iya Rion iya. " Jessy menyandarkan tubuhnya lemas di kursi.

"Sudah kan. Ayo Pulang. " Rion berdiri menuju kasir berniat membayarnya.

Jessy tersenyum senang uangnya tidak habis mentraktir anak-anak orang ini.

"Kak pujuk abang Rion dong. " Bisik Vee.

Jessy mendekat pada Vee penuh tanya "Kenapa abang kamu.?"

"Katanya mau masuk pesantren yang pernah ditawarin opa Ali. "

"Ha serius.? "

"Katanya sih. "

"Kok.? " Sissy yang mendengar itupun cukup terkejut pasalnya Rion tidak pernah mengatakan apa-apa padanya.

"Kakak Sissy baru tahu.?."

"Iya. " Sissy mengangguk ragu.

"Kok tumben bang Rion gak bilang apa-apa sama kakak."

"..." Sissy menggeleng lemah.

"Jadi kenapa abang kamu.?."

"Ya gitu mau masuk pesantren garagara risih sama Tasha yaa." Vee menggaruk pelipisnya.

"Atau garagara Rai." Gumam Jessy.

"Rai.?." Mata belo Sissy membulat mendengar Jessy tahu tentang Raihan.

"Iya tadi pagi aku ketemu dia pas sampai di rumah Opa."

"Terus."

"Ya aku usirlah. " Jessy bangkit dari duduknya saat Rion memberi kode untuk mengikutinya keluar dari tempat makan yang mereka pilih.

"Kamu bilang sama Rion.?." Sissy memeluk lengan Jessy sambil berbisik agar tidak kedengaran Rion.

"Iya. "

"Terus.?"

"Udahlah nanti kita bahas lagi. Oke. "

Sissy mengangguk mengiyakan perkataan Jessy dan mengikuti langkah panjang Rion yang memimpin mereka untuk pulang.

TBC | 08 Agustus 2017

Sekarang aku post 500an aja ya, soal nya lebih produktif gitu dan aku menyempatkan diri. Di bab-bab terakhir bakalan aku sering post ya. Kalau sudah selesai draft Rere-Tama nya baru aku tamatkan cerita ini dan akan post setiap hari punya Rere-Tama Serial Baby Gummy dan ini gak bohong karena sudah ada 22 bab aku buat jadi sabarlah ya.

Soalnya aku sakit ini punggung kanan mau ngetik di laptop bisa memperparah sakitnya jadi aku ngetik diponsel.

See ya

O R I O N [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang