Gue jalan ke dalam kos-kosan yang udah di sebut ama abang gue berulang-ulang kali. Mungkin 100 kali?
GPS gue sejak tadi aktif mulu bikin baterai hp gue merosot abis.
Damn.
Ini semuanya gegara bang Johnny ama bang Mark. Paan juga gue di suruh ngekos. Di tempat antah berantah lagi.
Gue nekan bell yang emang tersedia di dinding samping pintu.
Ting tong ting tong ting tong
Malas gue nunggu. Udah di spam bell tapi gak keluar-keluar tuh tante Kwon.
Btw, tante Kwon Bo-Ah itu tante gue yang tinggal di Koriyah Selatan dan ini pertama kalinya gue ke Koriyah sejak gue lahir.
Ini semua kerjaan abang lucknut gue. Shit, mereka ngedaftarin gue di SMA apa ya namanya? Entahlah. Padahal gue tuh dah ngedaftar SMA di Toronto.
Dan lebih sialnya lagi gue di terima dan mereka langsung ngusir gue pindah dengan evil smirk.
Ting tong ting tong ting tong ting tong
"TANTE KWON BOAH! TANTE! INI PONAKAN ENGKAU DATENG JAUH-JAUH DARI KANADA GAK MAU DI BUKAIN PINTU?!" teriak gue sambil gedor-gedor pintu di hadapan gue.
Gue teriak pake bahasa inggris kek bule kesesat bikin orang-orang yang lewat di depan kos natep gue aneh.
"TANTE! BUKAIN PINTUNYA HUEEEEE. ABANG GUE NYURUH GUE NGEKOS DI SINI! GUE DI USIR TERUS TANTE MAU NELANTARIN GUE?!!!" teriak gue udah pengen nangis.
Tiba-tiba pintu kebuka. Seorang cowok senyum kearah gue yang hampir nonjok mukanya gegara dia buka pintu tiba-tiba.
"Maaf ya dek. Kos-kosan tante Boa di sebelah rumah saya." ucapnya dengan bahasa inggris pula. Keknya bule juga.
Gue diem, JADI PINTU YANG GUE GEDOR-GEDOR SEJAK TADI BUKAN RUMAH TANTE KWON?! MALU BANGET!
"Eh. Sorry kak. Hehehehehe." gue minta maaf sambil ngegaruk tengkuk gue sambil nyengir kuda lari ke rumah sebelah.
Sampe di rumah sebelah, kemarahan gue udah mau meledak. Gue dah siap-siap dobrak tuh pintu, eh kakak bule di samping teriak.
"SEBELAHNYA LAGI DEK!"
"Oh. Iya kak."
Shit.
Gue narik dua koper raksasa gue. Jalan gue udah tergopoh-gopoh kek oma-oma dari pasar.
Di pintu rumah ke-3 gue noleh kearah kakak bule yang ngawasin gue dari pagar rumahnya dia ngacungin jempol tanda ini rumah yang bener.
Kaki gue siap nendang tuh pintu yang tiba-tiba kebuka.
Duagh
"AAAAAAWWWWWWW." cowok di depan gue teriak sambil guling-guling di lantai sambil megang selangkangannya.
'Anjir salah tendang. Duh, sakit pasti tuh.' batin gue dugeun-dugeun abis nendang alat kelamin orang laen anjir.
"Mianhae. Gue gak sengaja." gue langsung minta maaf pake bahasa Koriyah kumur-kumur ala gue.
"APA SIH LO?! SAKIT BANGET!" dia ngedorong gue. Untung gak jatoh.
"Weh. Apaan sih?! kasar banget ama perempuan?!" teriak gue yang naek darah.
Dia yang tadi teriak kesakitan langsung berhenti.
"Eh? Cewek? ADA CEWEK GUYS!" dia malah lari ke dalam kos-kosan sambil teriak-teriak.
Gue boleh masukkan? Hihi, masuk aja lah. 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One × You
Fanfiction(Y/n): Your Name (Y/n). Cewek petakilan yang bakal feminim di depan cogan ini gak nyangka hidupnya akan penuh dengan cogan dan dunia percoganan. Harsh Word❎ Gaje❎